Syarat dan Cara Beli Wuling Airev lewat Toko Online, Siapkan Rp5 Juta!

Selasa, 09 Agustus 2022 - 10:24 WIB
loading...
Syarat dan Cara Beli Wuling Airev lewat Toko Online, Siapkan Rp5 Juta!
Wuling Airev bisa langsung dibeli melalui marketplace seperti Blibli. Foto: Sindonews/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Mereka yang tertarik dengan mobil listrik Wuling Airev bisa langsung membeli secara online melalui marketplace Blibli. Hanya perlu Rp5 juta.

Cara pembelian atau mekanisme pembayarannya relatif sama dengan transaksi produk retail lainnya di Blibli. Bedanya, untuk konfirmasi pemesanan terkait waktu pengiriman produk berdasarkan kondisi stok dealer rekanan Blibli.

Konsumen hanya perlu menyiapkan uang Rp5.000.000 (Booking Fee) untuk membeli Wuling Airev Standar Range (sekitar 200 km). Estimasi harga on the road Wuling Airev Standar Range saat ini adalah Rp250.000.000.

Harga sudah termasuk biaya pengiriman sesuai dengan wilayah domisili di area pilihan dan BBNKB Pajak setempat, namun ada kemungkinan terdapat perubahan PKB (Pajak Kendaraan Bermotor).

Meski demikian, ada beberapa hal yang perlu disiapkan. Saat melakukan Checkout, konsumen harus mengunggah dokumen ini: KTP dan Kartu Keluarga.

Apa keuntungan membeli Wuling Airev lewat marketplace? Selain mendapatkan promo, konsumen akan mendapat Antrian Prioritas. Setelah melakukan pembelian, mereka akan diinformasikan oleh rekanan Blibli.

Kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk pembuatan STNK dan BPKB juga akan diinfo oleh Customer Care Blibli.com dan leasing (jika pembelian kredit).

BACA JUGA: Mobil Listrik Airev Made in Cikarang, Wuling: Pertama di Dunia!

Untuk proses pembuatan STNK maksimal 28 hari kerja (CKD) dan 30 sampai dengan 90 hari kerja (CBU) setelah unit mobil diterima oleh konsumen. Adapun proses pembuatan BPKB 3 bulan.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1120 seconds (10.177#12.26)