Dibuka Besok, Ini 10 Mobil Baru di GIIAS 2022 yang Harus Anda Cermati

Rabu, 10 Agustus 2022 - 11:47 WIB
loading...
Dibuka Besok, Ini 10 Mobil Baru di GIIAS 2022 yang Harus Anda Cermati
Mobil-mobil baru akan segera meluncur di ajang GIIAS 2022 yang akan dibuka perdana Kamis (11/8/2022) besok. Foto-foto/IST
A A A
JAKARTA - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan resmi dibuka Kamis (11/8/2022) besok. Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial akan berpartisipasi pada GIIAS 2022, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Saat ini masing-masing merek memang masih merahasiakan senjata andalan mereka saat membuka GIIAS 2022 besok. Hanya saja beberapa brand justru sudah memberikan beberapa petunjuk yang memang bisa ditemukan jawabannya.

Nah, berikut ini beberapa mobil-mobil baru yang diprediksi akan hadir di GIIAS 2022 dari berbagai merek yang ikut serta. Yuk, cermati :

1. Subaru XV
Dibuka Besok, Ini 10 Mobil Baru di GIIAS 2022 yang Harus Anda Cermati


Distributor resmi Subaru di Indonesia, PT Plaza Auto Mega akhirnya membawa nama Subaru balik lagi ke pameran otomotif berskala besar.

Diprediksi mereka akan menghadirkan mobil baru Subaru XV. Ini melanjuti rencana tiga mobil baru tahun ini. Sebelumnya mereka sudah menghadirkan Subaru Forester baru. Tentunya yang kedua Subaru XV jadi pilihan menarik karena pernah jadi tulang punggung penjualan kala Subaru berbendera distributor sebelumnya.

Baca juga : Terungkap, Ini Jawaban Mengapa Hiu Martil Punya Kepala yang Unik

2. New Nissan Terra
Dibuka Besok, Ini 10 Mobil Baru di GIIAS 2022 yang Harus Anda Cermati


Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) akhirnya menghadirkan lagi Nissan Terra yang sempat tidak lagi dijual di Indonesia beberapa tahun lalu. Kehadiran mobil itu sedikit terungkap melalui siluet yang dipasang NMDI melakui akun Instagram resmi mereka.

Kehadiran New Nissan Terra tentu jadi menarik karena Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ada lawan sepadan lagi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1262 seconds (10.55#12.26)