Mitsubishi New Xpander Melantai di GIIAS 2022, Begini Spesifikasi dan Harganya

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 17:03 WIB
loading...
Mitsubishi New Xpander Melantai di GIIAS 2022, Begini Spesifikasi dan Harganya
Mitsubishi new xpander cross telah resmi dirilis dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS), hari Kamis (11/8/2022) kemarin. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mitsubishi new xpander cross telah resmi dirilis dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS), hari Kamis (11/8/2022) kemarin.

Mobil yang diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ini memiliki tambahan fitur dan desain eksterior yang baru. Melansir dari mitsubishi-motors.co.id, mitsubishi new xpander cross memiliki bentuk bumper depan dan belakang yang baru, ditambah dengan grille dengan dua garis horizontal.

Baca juga : Xpander dan Xpander Cross Terus Pimpin Penjualan Mitsubishi

T-Shape pada lampu bagian depan dan belakang dilengkapi LED Foglamp di depan. Desain ban dan over fender yang baru juga turut menghias mitsubishi new xpander cross.

Mengusung desain eksterior dynamic shield khas dari Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gahar, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

Bagian interiornya terdapat 8 inci LCD meter cluster yang hitech dan terdapat monitor yang akan memudahkan pengendara untuk memarkir mobil dan melihat sekeliling tanpa harus keluar dari mobil.

Tambahan wireless charger plus dua USB port, layar yang bisa dikoneksikan ke smartphone, AC Digital, Micron Air Filtration, bagasi bawah dan tombol start stop engine tentunya dapat menambah kenyamanan berkendara.

Baca juga : Varian Termahal Mitsubishi Xpander Cross Ludes Terjual

Fitur keselamatan mitsubishi new xpander cross dilengkapi dengan dengan sistem ASC yang dapat meningkatkan performa menikung dengan stabil ketika melaju dengan kecepatan tinggi atau di jalanan yang licin.

Dilengkapi juga sistem pengereman ABS dan EBD yang dapat menjaga stabilitas mobil bila melakukan pengereman mendadak. Selain itu terdapat pula dual SRS airbag di depan untuk memperkecil resiko benturan.

Mitsubishi new xpander cross terdapat dua tipe yaitu Premium CVT dan MT. Untuk Premium CVT sendiri dihargai Rp335.750.000,- sementara versi MT lebih murah dengan harga Rp309.950.000,-

Mobil SUV ini punya empat pilihan warna. Namun untuk warna crosswhite harganya akan lebih tinggi sekitar Rp1.500.000, untuk tambahan biayanya.
(bim)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0995 seconds (10.55#12.26)