Berburu Karpet Mobil di GIIAS 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 - 10:10 WIB
loading...
Berburu Karpet Mobil di GIIAS 2022
Trapo Hex Ultimate dirancang dengan teknologi Jepang Bactekiller yakni karpet mobil pertama dan satu-satunya antibakteri di Indonesia yang sudah lab-tested dengan desain hexagon. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2022 telah dibuka. Pada pameran otomotif ini tidak hanya menghadirkan sederet mobil dan motor anyar tapi juga beragam aksesoris pendukung.

Yang tidak ketinggalan adalah aksesoris berupa karpet mobil. Salah satu merek yang ikut serta adalah Trapo, yang juga baru saja meluncurkan model karpet mobil bernama Trapo Hex Ultimate.

BACA JUGA - Ini Daftar Merek Motor yang Hadir di GIIAS 2022

Stacey Tampi, Co-CEO Trapo Indonesia mengklaim bahwa karpet mobil yang satu ini dipastikan 10 kali lebih tahan lama dan ini merupakan produk paling premium diantara line Trapo sebelumnya.

Trapo Hex Ultimate dirancang dengan teknologi Jepang Bactekiller yakni karpet mobil pertama dan satu-satunya antibakteri di Indonesia yang sudah lab-tested dengan desain hexagon.

Trapo Hex Ultimate juga bisa pilih warna dasar antara lain hitam, cokelat, kelabu, dan bisa memilih warna lining hitam, cokelat, kelabu, merah, ataupun biru.

"Pada bagian belakangnya sudah dilengkapi dengan Fix Backing yang teknologinya sudah dipatenkan oleh Trapo. Hex Ultimate 100% antislip langsung merekat ke karpet dasar beludru," urai Stacey, Sabtu (13/8/2022).

Di ajang GIIAS 2022 ini, pembelian Trapo Hex Ultimate diberikan garansi selama 2 tahun, dan juga gratis pemasangan di rumah untuk daerah Jakarta, kecuali daerah jakarta timur.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1754 seconds (11.210#12.26)