Nikmati Life’s Adventure Park Persembahan MMKSI di GIIAS 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:03 WIB
loading...
Nikmati Life’s Adventure Park Persembahan MMKSI di GIIAS 2022
Peluncuran model terbaru dari produk andalan Mitsubishi, New Xpander Cross hadir di GIIAS 2022.
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 untuk mendukung petualangan hidup masyarakat Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI menyatakan pihaknya siap menyambut pengunjung tidak hanya menghadirkan produk unggulan, tetapi juga pengalaman “Life’s Adventure”.

“Life’s Adventure adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup kita, tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya. Merupakan tujuan setiap orang untuk selalu berkembang dan meningkatkan kualitas hidup agar dapat lebih bahagia dan mencapai lebih banyak kesuksesan. Dan hari ini di GIIAS, kami akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui pengalaman seru di booth kami, “ katanya.

Dalam partisipasinya kali ini, booth MMKSI berada di Hall 3 nomor 2B. Dengan mengusung tema “Life’s Adventure Park” yang tidak hanya menghadirkan berbagai lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, namun juga pengalaman “Life’s Adventure”. Pengalaman “Life’s Adventure”disimboliskan dalam berbagai macam program dan kegiatan. Pengunjung dapat melihat dan menikmati seluruh persembahan MMKSI di GIIAS 2022 pada periode 11 – 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Hadirkan Model flagship Mitsubishi Motors
MMKSI juga secara langsung memperkenalkan pembaharuan dari salah satu model flagship Mitsubishi Motors yaitu New Xpander Cross yang hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure.”

Model baru ini semakin lengkap dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas. Tentunya model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

Peluncuran model terbaru dari produk andalan Mitsubishi, New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu. “Kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan. Kombinasi sempurna antara Agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik serta system control dan keamanan yang semakin baik, yang akan memberi Anda lebih banyak energi dan kekuatan dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan yang lebih tinggi lagi, “ucap Naoya Nakamura.

Ia juga menyatakan menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari Life’s Adventure tersebut. Segala upaya tersebut ungkapnya bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia.

Hadirkan New Xpander Cross
Sesuai dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure” yang diusung, sejumlah model kendaraan hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah excitement dalam berkendara, salah satunya New Xpander Cross.

New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. Pembaruan eksterior terdapat pada: T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)