Isuzu Resmikan Part Depo Makassar di GIIAS 2022

Kamis, 18 Agustus 2022 - 00:05 WIB
loading...
Isuzu Resmikan Part Depo Makassar di GIIAS 2022
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), pabrikan secara simbolis meresmikan Part Depo di Makassar, Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan di Wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT). FOTO/ SINDOnews
A A A
TANGERANG - Ragam kejutan terus hadir di pameran otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Tak terkecuali dari pabrikan kendaraan komersial asal Jepang, Isuzu.

Melalui PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), pabrikan secara simbolis meresmikan Part Depo di Makassar, Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan di Wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT).

BACA JUGA - Toyota bZ4X Jadi Pusat Perhatian Pengunjung GIIAS 2022, Ini Kelebihannya

Aftersales Business, Inventory & Logistic PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Budhi Prasetyo mengatakan Part Depo ini merupakan gudang spare part yang nantinya akan didistribusikan kepada pelanggan.

Dengan adanya Part Depo hadir di wilayah IBT ini, diharapkan kebutuhan pelanggan akan spare part Isuzu dapat semakin dipenuhi dengan lebih baik lagi.

"Langkah ini merupakan komitmen IAMI untuk menjamin ketersediaan spare part atau suku cadang serta memenuhi kebutuhan konsumen," katanya dalam peresmian, Rabu (17/8/2022).

Lebih lanjut, Budhi menyebut bahwa sebelum adanya Part Depo, pelanggan perlu menunggu spare part kurang lebih 1-2 minggu. Namun dengan hadirnya Part Depo ini, prosesnya menjadi lebih cepat.

Ini juga karena Isuzu kini menggandeng perusahaan ekspedisi JNE untuk kecepatan pengiriman. Ia bahkan mengklaim pelanggan bisa mendapatkan spare part yang dibutuhkan pada hari yang sama.

Kami percaya bahwa Isuzu dapat menjadi dominant player dan menemani setiap perjalan bisnis konsumen," tuturnya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3146 seconds (10.177#12.26)