Manjakan Pengunjung GIIAS 2022, Mitsubishi Persembahkan Produk Unggulan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 22:02 WIB
loading...
A A A
Varian ini juga dilengkapi dengan fitur Multi Around Monitor yang dapat memberikan tampilan disekitar kendaraan yang membantu pengemudi parkir dengan lebih aman.

New Xpander Cross hadir dalam 2 (dua) varian yaitu CVT Premium Package dan Manual Transmission. Dengan 5 (lima) pilihan warna yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic.

New Xpander Cross juga dilengkapi dengan genuine accessories terdiri dari Mud Guard Set, Rear Bumper Protector, Side Visor Set, Scuff Plate Set, Engine Hood Emblem, Fuel Lid Garnish, Muffler Cutter, Tailgate Spoiler, Wheel Lock Nut Set, Engine Hood Emblem dan Dashcam. MMKSI juga menyediakan Genuine Accessories dalam bentuk paket sesuai dengan kebutuhan konsumen. Adapun paket dari New Xpander Cross Genuine Accessory adalah Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package.

Segala pengembangan dan penyempurnaan yang dibenamkan pada New Xpander Cross, melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya. Spesifikasi lengkap dari model ini dapat dilihat pada tautan berikut: Rise To Your Life's Adventure.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5582 seconds (0.1#10.140)