Test Drive BR-V dan City HB RS di GIIAS 2022 Langsung Dapat Hadiah, Ini Caranya!

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 19:35 WIB
loading...
Test Drive BR-V dan City HB RS di GIIAS 2022 Langsung Dapat Hadiah, Ini Caranya!
Honda memberikan test drive berhadiah dan display bertema liburan keluarga untuk All New BR-V di GIIAS 2022. Foto: dok HPM
A A A
TANGERANG - Bekerja sama dengan Main Dealer Honda Jakarta Center, PT Honda Prospect Motor menggelar program Test Drive & Get Merchandise dengan cara mengajak pengunjung mengikuti test drive berhadiah All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS selama pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) hingga 21 Agustus 2022.

Untuk mengikuti test drive ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang dapat diunduh di app store atau playstore, membawa bukti registrasi ke booth Honda, dan mem-follow akun media sosial Instagram @hondaisme dan @hondajakartacenter.

Setiap pengunjung yang melakukan test drive All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS akan mendapat Free Exclusive Merchandise dari Honda. Sementara, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil di booth Honda di GIIAS berkesempatan mendapatkan Lucky Dip senilai total jutaan rupiah.

Area Playground BR-V Pop Park
Test Drive BR-V dan City HB RS di GIIAS 2022 Langsung Dapat Hadiah, Ini Caranya!


Booth Honda juga menyediakan area playground bagi anak-anak yang orangtuanya sedang melakukan test drive mobil Honda di GIIAS. Area permainan anak-anak ini mengambil tema BR-V Pop Park Playground, dimana anak melakukan aktivitas seperti mewarnai gambar, bermain perosotan, mandi bola hingga menghias mobil All New Honda BR-V dengan cat warna.

BR-V Pop Park merupakan konsep hiburan untuk keluarga yang dibawa Honda ke berbagai acara, antara lain dalam acara All New BR-V Weekend Getaway yang diadakan di Pelangi Park, Sentul, 23 Juli 2022 yang lalu.

Selepas GIIAS , Honda juga berencana untuk menggelar acara BR-V Pop Park di berbagai kota, dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner. BR-V Pop Park pertama rencananya akan digelar di Summarecon Mall Bekasi pada 27-28 Agustus 2022 mendatang.

Display BR-V Bernuansa Adventure
Test Drive BR-V dan City HB RS di GIIAS 2022 Langsung Dapat Hadiah, Ini Caranya!

Melengkapi konsep liburan untuk keluarga untuk All New BR-V, di booth Honda juga terdapat sebuah special display All New Honda BR-V berwarna Sand Khaki Pearl yang mengusung bernuansa outdoor.

Tak hanya menggunakan warna cat istimewa yang sebelumnya sangat populer untuk model All New Honda HR-V, special display BR-V adventure ini juga dilengkapi tenda yang terhubung dengan bagian belakang mobil, sebuah tempat tidur lipat, kursi santai, meja lipat serta camping gear lainnya.

Test Drive BR-V dan City HB RS di GIIAS 2022 Langsung Dapat Hadiah, Ini Caranya!

All New BR-V spesial display juga tampil menggunakan menggunakan stiker khusus serta beberapa tambahan. Antara lain Gloss Black Front Lower Bumper, Gloss Black Rear Lower Bumper, Gloss Black Door Lower protector, Gloss Black Wheel Arch Protector, Gloss Black Side Sill Garnish, Smoke Tail Light & Lid, Dark Chrome Front Grille Garnish, Dark Chrome Door Handle, Black Door Mirror Cover, Black Shark Fin Antenna, Gloss Black Wheel Nut, Gloss Black 17 Inch Alloy Wheel, Dark Chrome Front & Rear H, BR-V emblem yang membedakannya dengan model All New BR-V versi standar.

BACA JUGA: Lebih Dekat dengan Mobil Balap Juara Dunia Formula 1 Red Bull Racing di GIIAS 2022

“Display All New BR-V di GIIAS sengaja kami rancang untuk memberi inspirasi bagi konsumen, khususnya keluarga pengguna SUV yang senang bepergian bersama keluarga,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

All New Honda BR-V mulai diproduksi secara massal serta didistribusikan pada konsumen di seluruh Indonesia sejak Januari 2022 lalu. Secara total All New Honda BR-V telah mengumpulkan penjualan retail sebesar 11.843 unit di sepanjang 2022.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0984 seconds (10.55#12.26)