Vespa X Justin Bieber Lebih Murah dari Importir Umum, Harganya Rp73 Juta!

Rabu, 24 Agustus 2022 - 15:36 WIB
loading...
Vespa X Justin Bieber Lebih Murah dari Importir Umum, Harganya Rp73 Juta!
Vespa X Justin Bieber dengan warna monokrom. Foto: dok Piaggio Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia memberi ”kode” akan merilis Vespa kolaborasi dengan Justin Bieber ke Indonesia dalam waktu dekat. Meski, mereka belum memberikan tanggal waktu pasti kapan Vespa tersebut bakal dirilis dan harganya.

Kolaborasi Vespa X Justin Bieber ini dipastikan masuk Indonesia dalam unit yang terbatas (Limited Edition).Untuk harganya sendiri, Rp73 juta.Karena terbatas, maka harganya kemungkinan besar bisa lebih mahal dari harga ritel di pasar online.

Sekadar perbandingan, Vespa X Sean Wotherspoon yang harga ritelnya Rp85 juta melonjak menjadi Rp150 juta-Rp190 juta di situs jual beli online.

Sejak awal tahun ini, sejumlah importir umum (IU) sudah membawa Vespa X Justin Bieber ke Indonesia. Harganya, tidak tanggung-tanggung mencapai Rp275 juta on the road Jakarta. Vespa yang dibawa adalah Vespa Sprint 125 versi Eropa.

Sebaliknya, Vespa X Justin Bieber yang akan dipasarkan di Indonesia lewat PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Vespa di Indonesia mengusung mesin lebih besar, yakni Sprint 150 cc. Banderolnya pun diperkirakan lebih murah. Yakni di angka Rp85 jutaan.

Kasus Vespa X Justin Bieber ini akan sama dengan Vespa 946 Christian Dior di tahun 2021 lalu. Vespa 946 Christian Dior masuk Indonesia melalui jalur IU pada Agustus 2021 dengan harga Rp950 juta On the Road Jakarta.

Sementara PT Piaggio Indonesia baru memasukkan Vespa 946 Christian Dior di bulan Desember 2021 dengan banderol Rp 465 juta OTR Jakarta. Vespa memang telah bekerja sama dengan nama-nama besar. Termasuk Giorgio Armani, Christian Dior, serta Sean Wotherspoon.

Keunikan Vespa X Justin Bieber adalah warna putih monokrom yang sangat unik. Warna monokrom ini mencakup sadel, handgrip, bodi, hingga jari-jari velg.



Lalu, ada logo nyala api di sepanjang bodinya. Memang, ini sebenarnya kurang ideal saat dipakai di Indonesia. Sebab, warna putih monokrom akan mudah kotor terkena debu.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4145 seconds (0.1#10.140)