Membedah New Mitsubishi Xpander Cross, Ini Plus Minusnya

Rabu, 31 Agustus 2022 - 16:31 WIB
loading...
A A A
Seperti All New Honda BR-V, yang masih memakai rem tromol. Meski, Toyota Veloz sudah memakai rem cakram untuk roda belakang maupun depan.

Pada fitur keselamatn,New Mitsubishi Xpander Cross ini hanya dilengkapi dual airbag. Hal ini cukup tertinggal apabila melihat beberapa kompetitor seperti All New Veloz 2022 tipe Q yang bahkan memasang sekitar 6 airbag.



Kekurangan New Mitsubishi Xpander Cross yang berikutnya adalah ketersediaan fitur keselamatan aktif (Active Safety Features) jika dibandingkan kompetitornya. Yakni, teknologi yang dirancang untuk menghindari tabrakan akibat kelalaian pengemudi.

Hyundai, misalnya, sudah memiliki Hyundai SmartSense. Sementara itu, All New Honda BR-V juga memiliki Honda Sensing. Dua-duanya punya lebih dari 5 fitur keselamatan.

Adapun New Mitsubishi Xpander Cross hanya memiliki 2 fitur keselamatan aktif baru, yakni Active Yaw Control (AYC) dan Active Stability Control (ASC). Meski demikian, Xpander Cross juga sudah memiliki fitur kamera 360. Kamera 360 cukup berguna saat pengendara hendak memarkir kendaraan atau bahkan melewati jalan sempit sekalipun.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7930 seconds (0.1#10.140)