Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Viar New Q1, Keren dan Murah Banget

Selasa, 06 September 2022 - 19:23 WIB
loading...
Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Viar New Q1, Keren dan Murah Banget
Viar New Q1, motor listrik pabrikan Indonesia yang miliki spesifikasi dan harga bersaing dengan produsen motor listrik lainnya. Foto DOK Ist
A A A
JAKARTA - Viar New Q1, motor listrik pabrikan Indonesia yang miliki spesifikasi dan harga bersaing dengan produsen motor listrik lainnya. Kehadiran motor listrik dari PT Triangle Motorindo itu lantaran pasar kendaraan listrik di Indonesia cukup menjanjikan.

Sebagai motor listrik, Viar New Q1 memiliki spesifikasi yang tidak sembarangan. Terlihat dari segi desain yang terkesan retro dan simple serta ukurannya yang mungil menjadi daya tarik tersendiri.

Baca juga : Sama-sama Listrik, STNK Viar Q1 Lebih Mahal dari Gesits

Melansir dari viarindonesia.com, Viar New Q1 dibekali dengan baterai lithium-ion 60v 23 ah dengan daya maksimal mencapai 2 Kwh. Penggunaannya sendiri dapat mencapai 800 sampai 1000 Cycles dan memerlukan waktu 4-5 jam untuk pengecasan penuh.

Motor listrik Viar New Q1 dapat menempuh jarak 120 km bila memanfaatkan dua baterai. Hal ini karena teknologi motor tersebut yang memungkinkan dapat menampung dua baterai.

Dari segi kecepatan motor ini dapat mencapai 60 km/jam. Untuk tenaganya sendiri motor listrik lokal ini dapat menghasilkan daya 800 watt.

Baca juga : Viar Luncurkan Sepeda Listrik Berdesain Compact Urban Modern 'Orion'

Untuk fitur unggulannya sendiri Viar New Q1 memiliki LCD Negative display yang terlihat canggih dan smart key untuk keamanan.

Lampu depan motor ini juga telah dilengkapi LED Headlight. Serta dilengkapi dengan USB Charger port yang dapat memudahkan pengendara untuk mengecas gadget.

Harganya sendiri Viar mematok harga yang tidak terlampau mahal dan justru terjangkau. Kini motor listrik tersebut dapat didapatkan dengan harga Rp18,95 juta untuk OTR DKI Jakarta dan Rp19,94 juta untuk OTR Banten.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)