HDCI Gelar Ajang Drag Race Harley-Davidson

Kamis, 08 September 2022 - 10:26 WIB
loading...
HDCI Gelar Ajang Drag Race Harley-Davidson
Komunitas Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) siap menggelar event balap moge (motor gede). FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) siap menggelar event balap moge (motor gede). Ajang ini digelar untuk menyalurkan hobi penggemar moge menggeber motor kesayangannya dalam ajang drag race.

BACA JUGA - Lifan KPT400 Bertekad Saingi Pan Harley-Davidson

Event balap ini Harley-Davidson sangat menarik, pasalnya acara tersebut terbuka untuk umum tidak hanya anggota klub Harley-Davidson saja. Mereka akan bersaing adu kecepatan dalam HDCI Drag Race Series 1.

Event ini merupakan satu rangkaian acara Jogja Bike Rendezvous 2022 pada 16-18 September 2022). Peserta akan memperebutkan Piala Ketua Umum HDCI Irjen Polisi Teddy Minahasa.

Jusri Pulubuhu, yang dikenal sebagai praktisi road safety sekaligus founder and lead instructor JDDC kali ini juga akan embil bagian di event ini. Meski tidak muda lagi, dia akan mewakili HDCI Kaltim Drag Race Racing Team – Bimo Custombike di kelas opa-opa.

“Saya akan menggunakan dua unit motor Harley-Davidson, yaitu Dyna dan Road King dalam HDCI Drag Race Series – 1 di Run Way Pantai Depok, Parangtritis, Jogjakarta pada 16 September 2022,” ujar Jusri dalam keterangan persnya Kamis (8/9/2022).

Jusri akan turun di kelas Bracket 12, 11 detik Dyna All Touring dan FFA dengan kedua unit motor Harley-Davidsonnya. Jusri dikathui memiliki track record di berbagai macam kejuaraan olahraga otomotif dari sejak usia belia.

“Saya mendapatkan support dari 30 anggota HDCI Kaltim yang akan datang langsung mengendarai motor. Kami juga mendapatkan support dari HDCI Store Official, sehingga event ini semakin hangat,” tandasnya.

Seperti diketahui, HDCI sebagai club motor Harley Davidson yang memiliki anggota terbesar di Indonesia, dalam rangka mengurangi angka kecelakaan lalulintas di jalan raya memfasilitasi para pengguna sepeda motor Harley Davidson baik anggotanya dan non-anggotanya (terbuka) untuk mendapatkan adrenalin di dalam adu kecepatan ajang ini.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1612 seconds (10.101#12.26)