Cari Warga Jakarta Peduli Lingkungan, Wuling Air ev Hadir di Mall Puri Indah

Rabu, 14 September 2022 - 17:19 WIB
loading...
Cari Warga Jakarta Peduli Lingkungan, Wuling Air ev Hadir di Mall Puri Indah
Wuling Air ev dijual di harga Rp238 juta untuk varian Standard Range dan Rp295 juta untuk tipe Long Range. Foto/DOK Wuling
A A A
JAKARTA - Mobil listrik Wuling Air ev akhirnya menyapa warga Jakarta lewat mal. Kunjungan pertama dilakukan di Mall Puri Indah. Dalam kunjungan itu Wuling Motors tidak sekadar memamerkan mobil listrik yang harganya dimulai dari Rp238 juta itu tapi juga sekaligus memberikan promo menarik.

Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors mengatakan dalam pameran itu Wuling Air ev hadir unutk mempercepat elektrifikasi kendaraan di Indonesia dengan lebih cepat. "Mobil listrik berdimensi compact dengan desain eksterior bergaya future-tech ini merupakan wujud inovasi terbaru kami dalam rangka mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Mari kunjungi pameran Wuling di Mall Puri Indah atau kunjungi diler resmi Wuling terdekat untuk melihat langsung dan mendapatkan pengalaman berkendara bersama Wuling Air ev,” terang Kharismawan Awangga.

Mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik ini menjunjung kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan di perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. Dengan tagline "Drive For A Green Life", mobil tanpa emisi ini diklaim sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Baca juga : Terungkap, Berlian Misterius Paling Kuat di Dunia Ternyata Datang dari Luar Angkasa

Cari Warga Jakarta Peduli Lingkungan, Wuling Air ev Hadir di Mall Puri Indah


Kendaraan yang memadukan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali dengan berbagai fasilitas modern yang inovatif. Mulai dari Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console. Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan, seperti kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah saja, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya. Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev . Wuling Remote Control App melalui Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.

Baca juga : Kupas Tuntas SUV Pertama Kuda Jingkrak, Ferrari Purosangue Harga Rp5,7 Miliar

Pelanggan akan semakin dimudahkan dengan beragam garansi dari Wuling, mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Selanjutnya, garansi Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer serta garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wuling Air ev diniagakan dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Galaxy Blue, Peach Pink, Lemon Yellow dan Avocado Green. Diketahui pameran di Mall Puri Indah ini akan berlangsung sampai dengan 18 September 2022. Wuling juga memberikan promo lucky dip bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian selama kegiatan berlangsung.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1015 seconds (10.55#12.26)