Rudy Salim Pamer Mobil Bisa Ganti Warna, Netizen Meronta

Selasa, 20 September 2022 - 15:03 WIB
loading...
Rudy Salim Pamer Mobil Bisa Ganti Warna, Netizen Meronta
Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim menggoda warganet dengan memamerkan mobil yang bisa berubah warna. Foto: dok Instagram pribadi
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim membagikan unggahan video menarik di Instagram . Ia memperlihatkan mobil Lamborghini Huracan Performante Spyder yang dapat berubah warna.

Seperti diketahui, Rudy Salim menjual mobil-mobil premium yang dibanderol belasan hingga puluhan miliar rupiah. Salah satunya Lamborghini Huracan Performante Spyder yang diperlihatkannya dapat berubah warna. Mobil ini dijual dengan harga Rp14,8 miliar.

Jika benar Prestige Motorcars memiliki alat yang dapat mengubah warna mobil tersebut, maka harganya bisa jauh lebih tinggi. Pasalnya, pemilik mobil tak perlu membawa mobil mereka ke workshop cat hanya untuk mengubah warna.

Sebab, apa yang diperlihatkan Rudy Salim dalam unggahan videonya memudahkan pemilik mobil menyesuaikan warna yang mereka inginkan. Alatnya juga cukup sederhana, dimana pemilik mobil hanya perlu memutar bagian tengah untuk mengubah warna.

Dalam unggahan video di Instagram, Prestige Motorcars menuliskn keterangan, “Pergi kerja naik Lambo Biru, eh pulangnya naik Lambo Ungu. Mau tau trick dibalik color changing Lambo Pak @_rudysalim? Yuk kita minta @marcelradhival1 buat BONGKAR triknya!”

Rudy Salim juga mempresentasikan alat tersebut dengan sangat meyakinkan, dan bahkan dirinya juga terkesan dengan perubahan warna tersebut. Namun, belum bisa dipastikan apakah alat tersebut benar-benar ada.

“Oke, ini fitur baru bisa dipasang di Prestige lagi dicoba di Lamborghini Huracan Performante Spyder. Weits, wuih keren, mantap, sadis…,” ujar Rudy Salim sambil mengangkat jempolnya usai menggunakan alat tersebut.

Sebagai seorang pengusaha sukses, Rudy Salim kerap menghadirkan terobosan-terobosan dalam dunia otomotif yang dapat membuat publik kagum. Video Lamborghini Huracan Performante Spyder yang dapat berubah warna juga menarik banyak reaksi netizen.

Bahkan, pengusaha dan YouTuber Arief Muhammad ikut berkomentar dengan menanyakan, “untuk di Agya bisa mas?”

Warganet yang terheran-heran sebagian besar menanyakan apa warna yang tertera pada STNK mobil tersebut. Tapi, ada juga yang mengetahui trik Rudy Salim untuk mengubah warna mobilnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2357 seconds (11.210#12.26)