Berburu Harga Mobil Bekas Mitsubishi Pajero Sport Setiap Generasi

Jum'at, 23 September 2022 - 13:50 WIB
loading...
Berburu Harga Mobil Bekas Mitsubishi Pajero Sport Setiap Generasi
Mitsubishi Pajero Sport memiliki tampilan yang khas di setiap generasinya. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport memiliki harga bekas yang cukup. Saat ini di pasar mobil bekas memang tersedia Mitsubishi Pajero Sport dari beberapa generasi.

Mulai dari generasi pertama yang dirilis pada 2009 hingga generasi keempat facelit yang meluncur pada 2021 lalu. Tentu saja setiap generasi memiliki karakter masing-masing.

Misalnya saja Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama memiliki kemampuan menenggak bahan bakar yang fleksibel. Pemilik Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama tidak perlu khawatir mobilnya mengalami penurunan performa jika menenggak biosolar.

Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua merupakan yang pertama menawarkan teknologi turbo VGT. Di mobil ini juga Mitsubishi mengenalkan varian terkencang dari Mitsubishi Pajero Sport yakni DAKAR.

Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga sebaliknya menawarkan desain yang futuristis. Mobil generasi kedua itu merupakan yang pertama mengenalkan bahasa desain Dynamic Shield yang terus diikuti hingga model Mitsubishi Pajero Sport terbaru.

Mobil yang meluncur pada 2015 itu juga pertama kalinya menawarkan transmisi baru delapan percepatan. Transmisi itu membuat konsumsi bahan bakar Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua sangat efisien.

Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport generasi keempat juga tak kalah menggoda. Di sinilah Mitsubishi Pajero Sport mengalami peningkatan yang komprehensif dari performa, fitur keamanan, desain, dan juga teknologi.

Baca juga : Musuh dalam Selimut, Tanaman Hias ini Ternyata Berbahaya buat Anak

Berburu Harga Mobil Bekas Mitsubishi Pajero Sport Setiap Generasi


"Naik Mitsubishi Pajero Sport itu merasakan aura lebih tersendiri. Kita akan merasa lebih gagah dan macho. Bahkan kalau turun dari Pajero Sport itu wibawanya jadi naik banget," ujar Ayodhia Nugroho, warga Benda, Jakarta Selatan, pemilik Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama dan ketiga.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1306 seconds (10.177#12.26)