Rasakan Teknologi dan Tenaga Wuling Air ev

Rabu, 21 September 2022 - 19:14 WIB
loading...
Rasakan Teknologi dan Tenaga Wuling Air ev
Tercatat ada sebanyak 7 unit Wuling Air ev longrange yang menjadi partner perjalanan selama satu hari untuk rekan jurnalis. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari ini, Wuling Motors (Wuling) menggelar kegiatan media drive Air ev bersama rekan jurnalis termasuk Sindonews yang bertajuk Green Mobility Experience dengan rute Creative City Journey.

Pada aktivitas ini, rekan media berkesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara Air ev, Drive For A Green Life, secara langsung dengan ragamkondisi mobilitas di Jakarta baik sebagai pengemudi ataupun penumpang.

BACA JUGA - Wuling New Confero Kecipratan Insentif PPnBM

Tercatat ada sebanyak 7 unit Wuling Air ev longrange yang menjadi partner perjalanan selama satu hari untuk rekan jurnalis.

“Kami menggelar Air ev Green Mobility Experience: Creative City Journey dalam rangka membagikan pengalaman berkendara ke rekan media bersama mobil listrik pertama dari Wuling di Tanah Air dengan kondisi lalu lintas perkotaan yang nyata dan juga tantangan kreativitas di tengah rute perjalanan. Kami berharap kesempatan ini bisa menjadi pembuktian bahwa Air ev dapat menjawab tantangan mobilitas perkotaan berkat dukungan dari berbagai kemudahan yang dimilikinya serta ramah lingkungan,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu (21/9/2022).

Rangkaian acara diawali di Wuling Center dengan mata acara yang terdiri dari presentasi produk dan briefing rute serta seremoni flag off yang menandakan kegiatan ini resmi dimulai.

Setelah itu, rombongan media bersama Wuling Air ev mengarah ke lokasi makan siang di Talassa yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk. Sepanjang perjalanan rekan jurnalis menempuh rute arteri permata hijau, kemudian masuk tol Jakarta – Tangerang dan diteruskan ke jalan tol JORR serta masuk ke area PIK.

Pada kombinasi rute tersebut, peserta bisa merasakan 3 mode berkendara dari Wuling Air ev yakni Normal, Eco dan Sport.

Saat di jalan tol, kami sempat melaju dengan kecepatan topspeed 108 kilometer per jam (kpj) menggunakan mode Sport, dan 80 kilometer per jam(kpj) menggunakan mode Eco.

Dan tetap bisa menikmati fiturnya melalui Wuling Indonesian Command (WIND), fitur perintah suara yang satu-satunya yang menggunakan Bahasa Indonesia dan fitur kendali jarak jauh Wuling yang dikenal dengan Internet of Vehicle sampai dengan head unit yang multifungsi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1320 seconds (11.252#12.26)