5 Mobil Termahal yang Pernah Dijual di Indonesia, Harganya Tembus Rp22 Miliar

Senin, 26 September 2022 - 14:57 WIB
loading...
5 Mobil Termahal yang Pernah Dijual di Indonesia, Harganya Tembus Rp22 Miliar
Sejumlah mobil termahal di Indonesia memiliki harga yang sangat fantastis. Foto DOK lamborghini
A A A
JAKARTA - Sejumlah mobil termahal di Indonesia memiliki harga yang sangat fantastis . Tak hanya ratusan juta, pemiliknya bahkan harus merogoh kocek yang cukup dalam hingga mencapai miliaran rupiah.

Melihat perkembangannya, Indonesia menjadi salah satu target pasar otomotif yang strategis. Lain halnya dengan mobil biasa, deretan mobil mahal ini biasanya menjadi koleksi para sultan.

Baca juga : Fantastis, Ini Dia 8 Cat Mobil Termahal di Dunia

Dilansir dari pemberitaan MPI, berikut lima mobil termahal yang pernah dijual di Indonesia :

1. Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto

Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto menjadi salah satu mobil termahal yang tersedia di Indonesia. Adapun untuk harganya sendiri diperkirakan mencapai Rp22,5 Miliar.

Sama halnya dengan seri mobil Lamborghini pada umumnya, dengan banderol fantastis tersebut Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto terlihat cukup gagah dan eksotis. Salah satu fiturnya adalah memiliki atap yang bisa terbuka.

2. Lamborghini Aventador SVJ Verde Scandal

Masih dalam lingkup Lamborghini, kali ini ada Lamborghini Aventador SVJ Verde Scandal. Dengan tenaga yang cukup besar mencapai 760 HP, mobil ini juga memiliki performa yang cukup mentereng.

Tercatat, Lamborghini Aventador SVJ Verde Scandal diperkirakan memiliki top speed hingga 350 km/jam. Pada tingkat akselerasinya, mobil ini bisa mencapai 0-100 km/jam dalam rentang waktu 2,9 detik saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3165 seconds (0.1#10.140)