New Honda Vario 125 Garapan Bengkel Modifikasi Bekasi Ini Sukses Bikin Takjub

Rabu, 28 September 2022 - 06:33 WIB
loading...
New Honda Vario 125 Garapan Bengkel Modifikasi Bekasi Ini Sukses Bikin Takjub
Dua New Honda Vario 125 modifikasi DJ Custom yang ada di Bekasi tampil keren dan bergaya. Foto-foto/SINDONEWSCom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Dua New Honda Vario 125 garapan bengkel modifikasi yang ada di Bekasi, DJ Custom, sukses bikin takjub semua orang. Tampilan baru yang dibuat oleh DJ Custom setidaknya jadi panduan bagi pemilik motor skutik baru itu jika merasa kurang pas dengan desain yang ada saat ini.

Dua skutik bersilinder 125 cc itu garapan DJ Custom diketahui tampil dengan dua desain yang berbeda. Urban Sporty tampil dengan desain yang sangat bersih atau clean.

Penambahan beberapa part baru uniknya berhasil mendongkrak tampilan New Honda Vario 125 itu jadi lebih berkelas. Ubahan sederhana terlihat pada suspensi belakang, back mirror, hand grip dan black lever. Semua part baru itu dipasang dengan sistem Plug and Play.

Kesan orisinalitas juga tetap dipertahankan dengan memakai beberapa aksesoris resmi Honda. Beberapa di antaranya adalah Garnish Radiator, Garnish Head Light, Garnish Muffler, Visor, Seat Cover, Rubbert Step Floor, dan Smart Key Cover.

Baca juga : New Honda Vario 125 Resmi Diluncurkan, Harganya Mulai Rp22,35 Juta

New Honda Vario 125 Garapan Bengkel Modifikasi Bekasi Ini Sukses Bikin Takjub


Nah agar tampilannya berkelas, DJ Custom melapisi body motor dengan decal stiker dari Rey Decal. Selain itu sektor ban juga disepuh dengan air brush. "Modifikasi ini cocok untuk perkotaan," tulis DJ Custom dalam spesifikasi resmi.

Modifikasi kedua tak kalah mencoloknya. Modifikasi yang diberni nama Hyper Sporty itu tampil wah dengan warna bunglon. Dalam keadaan standar New Honda Vario 125 Hyper Sporty tampil dengan warna hijau glossy. Namun ketika tidak terkena sinar matahari warnanya sedikit kebiru-biruan.

Komponen modif yang dipasang di New Honda Vario 125 Hyper Sporty cukup banyak. DJ Custom mengganti beberapa part di skutik andalan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan komponen aftermarket sepeti Brake Hose RCB, FR Caliper RCB, Hand Grip RCB, hingga RR Subtank RCB Black series.

Baca juga : Baojun Siap Luncurkan Kloningan Suzuki Jimny Bertenaga Listrik
New Honda Vario 125 Garapan Bengkel Modifikasi Bekasi Ini Sukses Bikin Takjub


Selain itu knalpot standar juga diganti dengan knalpot dari Muffler Prospeed Scooter. Ukuran ban, depan dan belakang juga dibuat lebih besaar.

Part baru lainnya adalah Brake Lever Set Aftermarket, 3 in 1 Taillight Aftermarket, CNC Back Mirror Aftermarket, Tail Tidy Aftermarket dan aksesoris aftermarket lainnya. "Ubahan ini dibuat agar tampilan sporty tetap terasa mewah," tulis DJ Custom.

Nah, jika Anda sudah punya New Honda Vario 125 dan tidak puas dengan tampilannya bisa pilih gaya modifikasi besutan DJ Custom yakni Urban Sporty dan Hyper Sporty.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1790 seconds (11.252#12.26)