Cerita Lengkap Ustadz Abdul Somad bersama Yamaha RX King

Jum'at, 30 September 2022 - 21:35 WIB
loading...
Cerita Lengkap Ustadz Abdul Somad bersama Yamaha RX King
Ustadz Abdul Somad di atas motor legendaris Yamaha RX King. FOTO/ IG RX King Master
A A A
JAKARTA - Yamaha RX King p unya cerita tersendiri bagi Ustadz Abdul Somad salah satu penceramah kondang Tanah Air saat ini. RX King bagi UAS adalah motor yang berkharisma yang tak tertandingi motor lain.

Dalam chanel YouTube Ade Jigo yang terbaru Kamis (29/9/2022), Ustaz asal Pekanbaru Riau ini juga dikenal aktif di media sosial, mengaku dirinya pernah dibelikan orang tuanya RX King Master tahun 1996 berwarna hijau metalik.

BACA JUGA - King Rider Satu Lagi Persembahan untuk Sang Raja Jalanan RX King

'' Tahun 1996 saya memakai RX King berwarna hijau metalic, hingga tahun 1998 saya harus berangkat ke Kairo untuk menuntut ilmu, walau terbilang singkat hingga saat ini saya masih suka RX King '' tutur UAS dalam wawancara tersebut.

UAS mengaku setiap kali melihat RX King dia, ia merasa muda lagi, pasalnya motor tersebut punya banyak cerita dalam perjalanan hidupnya. Dan ketika Ade menanyakan saat ini harga bekas RX King terbilang ghoib alias mahal, UAS memberikan tanggapannya.

'' Wajar RX King mahal, orang-orang yang menginginkan atau berniat membeli RX King pasti punya kenangan tersendiri terhadap motor itu. Bagi saya sendi RX King meninggalkan banyak cerita, jadi nilai history-nya yang bikin RX King Mahal,'' tegas UAS.

Bukti UAS suka RX King, salah satunya postingan dirinya saat dirinya berusia 19 tahun. Dalam foto itu, UAS mengenakan kemeja warna gelap dengan celana jeans. Raut wajahnya tampak serius dengan rambut agak panjang.

"Depan purna MTQ Pekanbaru Riau tahun 1996 waktu semester 1 Institut Agama Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau," tulis UAS dalam akun Instagramnya, ustadzabdulsomad_official, Selasa 11 Februari 2020.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2409 seconds (11.210#12.26)