Kawasaki Bersiap Lahirkan Z Series Bermesin H2

Minggu, 02 Oktober 2022 - 10:40 WIB
loading...
Kawasaki Bersiap Lahirkan Z Series Bermesin H2
Kawasaki siap pasarkan Z Series dengan mesin H2. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Usai Kawasaki generasi Z baru terungkap, kini body motor yang digadang-gadang akan mengambil dari basis dari mesin hypernaked berbasis H2 mulai terlihat.

Seperti dilansir dari Rideapart, Dalam video tersebut menunjukkan Z menggunakan turbin supercharger, Sasis hijau limau metalik membingkai sampul "supercharger", sebuah penutup dengan logo H2 bergaya, tagline "Ultimate Z" - ya! Ada Z-H2 yang datang.



Ninja H2 mampu mencapai kecepatan 0-100 kmph dalam 2,5 detik, didukung mesin 998cc, in-line, 4-silinder, supercharged bermotor bensin yang memproduksi lebih dari 200 PS (210 PS with ram air) dan torsi 133 Nm yang dipadukan dengan gearbox 6-speed.

Terlepas dari perubahan warna body, tidak terdapat perubahan visual yang baik. Semua panel body masih tetap sama, dan tidak terdapat decals baru yang seharusnya terlihat lebih baik.

Bagian elektronik pada sepeda motor, meliputi Kawasaki Intelligent anti-lock brake system, Electronic Steering Damper, Kawasaki Launch Control Mode, Kawasaki Engine Brake Control, Kawasaki Quick Shifter, dan Kawasaki Traction Control

Tampilan Kawasaki Ninja H2 GT memiliki desain tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Cover bagian depan memiliki perangkat tambahan berupa sayap.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)