4 Perbedaan yang Dimiliki Toyota Vios Baru dan Lama

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 17:11 WIB
loading...
4 Perbedaan yang Dimiliki Toyota Vios Baru dan Lama
Sejumlah perbedaan antara Toyota Vios baru dan lama menarik untuk dibahas. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah perbedaan antara Toyota Vios baru dan lama menarik untuk dibahas.

Seperti yang diketahui, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebelumnya telah merilis mobil Toyota Vios generasi terbaru di Indonesia. Berstatus sebagai Generasi Keempat, nantinya mobil ini diproyeksikan sebagai suksesor dari Vios generasi sebelumnya.

Untuk harganya sendiri, All New Vios 2022 ini dibanderol mulai dari Rp300 jutaan dan memiliki banyak varian yang berbeda.

Baca juga : Mengenal Perbedaan yang Dimiliki Toyota Limo dan Toyota Vios

Jika dibandingkan, mobil Vios terbaru memiliki sederet perubahan yang tampak pada beberapa bagiannya. Berikut perbedaan Toyota Vios baru dengan model lama.

1. Eksterior dan Desain

Pada wujud eksteriornya, Toyota Vios baru memiliki perbedaan dimensi dengan model sebelumnya. Dikutip dari laman resminya, mobil ini memiliki panjang 4.410 mm, lebar 1.740 mm, serta tinggi 1.480 mm.

Sedangkan model sebelumnya, mereka memiliki panjang 4.425 mm, lebar 1.730 mm dan tinggi 1.500 mm dengan jarak sumbu roda 2.550 mm. Sehingga model terbarunya tampak lebih panjang, namun lebih rendah sedikit.

Kemudian, jika melihat tampilannya, Toyota Vios Generasi Keempat juga tampak lebih modern dan benar-benar baru. Sebagai contoh, hal ini terlihat pada bumper grille depan yang tebal serta velg machining 17 inci yang keren.

2. Interior
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)