PMA Resmikan Dealer KTM - Husqvarna Kebon Jeruk

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 16:43 WIB
loading...
PMA Resmikan Dealer KTM - Husqvarna Kebon Jeruk
Dealer KTM Kebon Jeruk yang berada di bawah naungan PT Digital Praja Makayasa, membuat PT PMA percaya bahwa mereka dapat membangun dan mengembangkan brand asal Austria ini di industri otomotif Indonesia. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT. Premium Motorindo Abadi (PMA) selaku Agen Pemegang Merk (APM) KTM- Husqvarna di Indonesia secara resmi menunjuk PT. Digital Praja Makayasa (DPM) sebagai main dealer big bike nasional KTM- Husqvarna di Indonesia, Kamis 20 Oktober 2022.

Kabar ini sekaligus merupakan prioritas dari visi dan misi PT. PMA dalam membentuk dealer network KTM- Husqvarna Kebon Jeruk



“PT. PMA percaya bahwa dengan menujuk PT. Digital Praja Makayasa sebagai main dealer tentunya akan dapat membangun visi dan misi yang sama terhadap perkembangan industri dunia automotif di Indonesia,” ujar Abdul Gofur, selaku General Manager street&bigbike,di Jakarta Rabu (20/10/ 2022).

Kehadiran dealer KTM Kebon Jeruk ini, terletak di Jalan Madrasah I no 88 RT 010 RW 004 Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mengenai model yang dipasarkan untuk konsumen saat ini, mereka telah menyiapkan beberapa model di antaranya adalah 690 Enduro, 790 Duke, 890 Duke, 790 Adventure R dan S, 1290 Super Duke, 1290 Super Adventure.

Tidak hanya itu, untuk motor lain yang juga diniagakan di bawah bendera ini mereka juga menjual brand Husqvarna di antaranya adalah 450 FS, 701 Svartpilen, 701 Vitpilen, 701 Enduro dan Norden 901.

Dealer KTM Kebon Jeruk yang berada di bawah naungan PT Digital Praja Makayasa, membuat PT PMA percaya bahwa mereka dapat membangun dan mengembangkan brand asal Austria ini di industri otomotif Indonesia.

“Kami dari Probike optimis dengan kehadiran jaringan penjualan ini. Harapannya supaya industri otomotif dapat lebih maju lagi dan kami juga percaya untuk di pasar big bike, kita bisa maju bersama dan mampu bersinergi untuk membesarkan industri sepeda motor besar di Indonesia,” jelas Hendrik, Direktur Utama PT DPM.

Melalui eksistensi dealer KTM Kebon Jeruk ini, nantinya mereka akan mengakomodir jaringan penjualan di beberapa wilayah untuk mengembangkan potensi pasar di seluruh Indonesia.

Melalui kehadiran jaringan penjualan kendaraan bermotor baru ini, diharapkan dapat mengakomodir berbagai keperluan serta kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan bermotor khas Austria.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)