Kupas Tuntas Teknologi HondaJet Generasi Baru yang Makin Manjakan Orang Kaya

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 17:02 WIB
loading...
A A A
Kupas Tuntas Teknologi HondaJet Generasi Baru yang Makin Manjakan Orang Kaya


Dari segi kenyamanan, HondaJet Elite II memiliki kabin yang semakin nyaman dengan desain interior baru yaitu Onyx and Steel. Kabin HondaJet Elite II menggabungkan perpaduan warna abu-abu dengan aksen kayu mid-tone.

Selain itu kabin juga dibuat lebih kedap. Untuk lantai lorongnya menggunakan pola herringbone. Selain itu juga sistem pencahayaan pada seluruh ruang kabin kini menggunakan lampu LED yang dapat disesuaikan dengan kondisi langit diluar. Ruang untuk jarak kaki bertambah 3 inci kemudian juga kursi kru dibuat lebih panjang.

HondaJet Elite II menampilkan warna eksterior baru yaitu Black Sable yang berwarna dominan hitam dipadu dengan aksen warna merah sehingga menampilkan imej berani serta semakin mempertegas dan membedakannya dari pesawat jet di kelasnya.

Diketahui HondaJet Elite pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 lalu. HondaJet Elite dikembangkan melalui inovasi terus-menerus oleh Honda Aircraft Company untuk menjadi pesawat jet yang tercepat, tertinggi serta terjauh di kelasnya. Memiliki performa terbaik namun HondaJet Elite diklaim mampu mempertahankan efisiensi bahan bahar.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)