Cadillac Celestiq Luncurkan 4 Tema Desain, Tampilkan Cita Rasa Berbeda

Senin, 24 Oktober 2022 - 22:42 WIB
loading...
Cadillac Celestiq Luncurkan 4 Tema Desain, Tampilkan Cita Rasa Berbeda
Sedan listrik ultra-mewah Cadillac Celestiq membuat kegemparan dengan meluncurkan empat tema desain yang menampilkan cita rasa tersendiri. Foto/Cadillac/carbuzz
A A A
DETROIT - Sedan listrik ultra-mewah Cadillac Celestiq membuat kegemparan dengan meluncurkan empat tema desain yang menampilkan cita rasa tersendiri. Cadillac Celestiq akan menjadi mobil yang sangat eksklusif dan sarat teknologi, dengan contoh terbatas yang dibuat untuk pelanggan ekslusif.

Konfigurator yang diluncurkan mungkin tidak aktif, tetapi situs web Cadillac telah memamerkan beberapa inspirasi desain, untuk memberi gambaran apa yang akan tersedia. Dikutip SINDOnews dari laman Carbuzz, Senin (24/10/20220, empat tema desain yang ditawarkan, yaitu Magnetic, Aurora, Vale, dan Mist.

Magnetic
Cadillac Celestiq Luncurkan 4 Tema Desain, Tampilkan Cita Rasa Berbeda


Perusahaan menggambarkan tema desain Magnetic sebagai sebuah ode hingga tak terhingga, yang terinspirasi oleh misteri kosmos. Dengan tema galaksi, desainer memberikan "Magnetic" Celestiq tampilan yang kaya, dalam, dan misterius.

Baca juga; Belum Lihat Bentuknya, Ratusan Orang Sudah Pesan Rolls-Royce Spectre

Cat Caspia telah dipasangkan dengan Acier Metal Trim untuk memberikan Caddy yang anggun tampilan yang bersih dan rapi. Kabin memadukan berbagai kain dan tekstur, dengan penggunaan warna biru dan hitam yang bebas.

Warna-warna ini diperkuat oleh sorotan metalik cerah dan detail elegan seperti speaker Jade Stainless Steel. Serat karbon Haumea, kulit Santorini, dan bahan bertekstur semuanya berperan dalam membuat interior menjadi tempat yang sangat istimewa.

Aurora
Cadillac Celestiq Luncurkan 4 Tema Desain, Tampilkan Cita Rasa Berbeda


Tema desain Aurora yang digambarkan Cadillac sebagai pandangan ke dalam milenium baru yang menyalurkan gerakan olahraga. Perancang yang bertanggung jawab atas tema bersemangat ini telah memilih cat eksterior Vermillion dan memasangkannya dengan trim Acier Metal.

Ini jauh lebih ekstrovert daripada desain lainnya, dan pasti akan menarik bagi mereka yang ingin memamerkan kesuksesan finansial mereka. Di dalam, itu adalah urusan yang diakui berkelas. Bahia Orange dan Phantom Blue menjadi pasangan yang sangat indah, dan terlihat indah saat dipadukan dengan berbagai potongan trim.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1582 seconds (11.97#12.26)