Tips Mememilih Bengkel untuk Merawat Mobil Kesayangan

Sabtu, 05 November 2022 - 12:27 WIB
loading...
Tips Mememilih Bengkel untuk Merawat Mobil Kesayangan
Tips memilih bengkel untuk merawat mobil Anda tanpa harus takut dibohongi. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Service mobil secara berkala sangat penting agar kualitas mesin mobil tetap terjaga dan prima. Apalagi jika mobil tersebut digunakan setiap hari, maka service mobil menjadi sangat wajib.

Melakukan service mobil secara rutin dapat meminimalisir kecelakaan akibat kesalahan mesin. Ketika melakukan perjalanan jauh pun akan terhindar dari mesin yang mogok secara tiba-tiba.

BACA JUGA - Intip Bengkel Mobil Balap Milik Rifat Sungkar

Malfungsi komponen mobil ini bisa dicegah dengan service berkala. Jika dikerjakan oleh mekanik yang handal, maka potensi kerusakan akan segera diketahui dan diperbaiki.

Untuk mendapatkan hasil pengerjaan yang memuaskan, perlu selektif dalam memilih bengkel mobil terpercaya. Di sini, Rian, Manager TJM Auto Care, akan membagikan tips memilih bengkel mobil terpercaya.

Sebagai bengkel service mobil berpengalaman, Rian menyarankan untuk memilih bengkel mobil yang transparan mengenai harga dan proses pengerjaan. Sehingga konsumen tidak merasa khawatir ketika ditagihkan biaya yang membengkak di akhir.

"Pilih bengkel mobil yang memang seperti kita. Mulai dari harga, promo, pengerjaan semua open price. Jadi customer bayar apa yang dipesan sesuai dengan paketnya," katanya.

Di bengkel milik PT. Trans Jaya Makmur Otomotif ini sendiri menyediakan berbagai macam paket-paket pilihan sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya, tentu dengan harga yang terjangkau.

Rian melanjutkan, ketika hendak memilih bengkel mobil sebaiknya memeriksa portofolio bengkel terkait terlebih dahulu. Bisa dicek melalui situs resmi maupun media sosialnya.

"Lihat portofolionya. Contoh, jika di Instagram calon customer harus pintar apakah Instagram tersebut beli atau tidak? Cara melihatnya buka portofolionya dan followersnya, jika beli akan terlihat seperti followers orang luar negeri, portofolio sedikit. kalau followers aja tidak jujur gimana pengerjaannya?" imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)