5 Rekomendasi Motor dengan Bagasi Besar yang Bisa Menyimpan Helm Full Face

Jum'at, 11 November 2022 - 11:33 WIB
loading...
5 Rekomendasi Motor dengan Bagasi Besar yang Bisa Menyimpan Helm Full Face
5 Rekomendasi Motor dengan Bagasi Besar . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rekomendasi motor dengan bagasi besar yang dapat membantumu sebelum membelinya. Bagasi besar pada motor tentunya sangat berguna bagi pengendara yang tiap kali mengharuskan membawa banyak barang, salah satunya pada motor matic.



Motor matic dengan bagasi besar saat itu menjadi sebuah tren di Eropa, karena kepopulerannya kini hal populer tersebut sampai ke Indonesia.

Banyak sekali motor matic dengan bagasi besar yang berada di Indonesia. Pilihannya pun sangat beragam, mulai dari Yamaha Soul GT, hingga pada Suzuki Address. Sementara pada level bongsor dimiliki oleh Yamaha Nmax 155, Honda PCX 150 dan sebagainya.

Nah selain yang telah disebutkan diatas, masih banyak lagi loh motor dengan bagasi besar lainnya. Tidak perlu penasaran, berikut 5 rekomendasi motor matic yang memiliki bagasi besar.

1. Yamaha Freego

Yamaha Freego diluncurkan dengan bagasi yang cukup besar yang mana mencapai 25 liter. Dengan ukurannya yang luas membuat motor ini dapat menampung berbagai macam barang saat berkendara.

Ukuran bagasinya pun dua liter lebih luas dari Yamaha NMAX. Tidak perlu repot membawa helm di tangan, anda dapat meletakkan helm, jas hujan, kacamata, buku, beberapa baju ganti dan lainnya ke dalam bagasi motor ini.

2. Yamaha TMax

Pada motor gede berikutnya, Yamaha TMax turut hadir sebagai motor yang memiliki bagasi besar. Hadirnya moor ini sangat cocok bagi anda yang suka menempuh perjalanan jauh yang membutuhkan bagasi besar. Namun tidak hanya dilengkapi dengan bagasinya yang besar, motor Yamaha ini juga memiliki kapasitas mesin yang juara sebesar 530 cc.

3. Kymco XTown 250i

Pada kelas 250 cc berikutnya, terdapat Kymco XTown 250i dengan bagasi besar yang dijual pada harga yang jauh lebih murah. Jika motor ini dibandingkan dengan motor kompetitor lainnya, harga jualnya cukup terjangkau karena hanya mencapai 62 juta.

Bodinya yang bongsor, windshield yang tinggi serta dudukannya yang rileks membuat kenyamanan motor ini tidak perlu diragukan lagi. Bagasi pada motor ini pun sangat luas. Bahkan dua buah helm full face akan dapat diletakkan ke dalam bagasi sekaligus.

4. Honda Vario 150

Honda Vario 150 hadir dengan luas bagasinya yang tidak kalah besar. Pabrikan dari Honda ini menciptakan luas bagasi mencapai 18 liter untuk menyaingi Yamaha Lexi. Bagasinya yang cukup besar membuat motor Honda ini mampu membawa helm full face ke dalam bagasinya bersamaan dengan jas hujan dan beberapa barang lainnya.

5. Honda Forza

Motor unggulan Honda terbaru ini sangat mampu mengalahkan XMAX. Motor ini bahkan memiliki luas bagasi mencapai 48 liter yang dapat anda gunakan untuk membawa barang lebih banyak.

Meskipun tampilan bodi motor ini sangat besar dengan bagasinya yang juga luas, performa motor ini tidak akan kalah karena masih dapat bermanuver kencang seperti XMAX.

(MG/Ni Made Susilawati)
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)