Motor-motor Keren Honda Curi Perhatian di WSBK Mandalika 2022

Minggu, 13 November 2022 - 08:30 WIB
loading...
Motor-motor Keren Honda Curi Perhatian di WSBK Mandalika 2022
Motor-motor keren Honda bisa dilihat langsung di Sirkuit Mandalika, Lombok. Foto-foto/DOK. AHM
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor ( AHM ) meramaikan ajang 2022 Superbike World Championship di Sirkuit Mandalika, Indonesia dengan membawa langsung motor-motor keren. Perhelatan di Sirkuit Mandalika memang jadi momen istimewa buat AHM. Pasalnya di tempat yang sama juga digelar balapan pamungkas Idemitsu Asia Talent Cup 2022.

Untuk memeriahkan kedua balap bergengsi itu AHM menghadirkan motor-motor keren untuk dilihat langsung oleh pengunjung. Motor supersport CBR250RR, CBR150R, CB150X dan skutik penjelajah Honda ADV160 dapat ditemui oleh penonton balap di booth Honda yang berlokasi di Main Festival Area Pertamina Mandalika International Circuit.

Diketahui Honda CBR250RR merupakan motor sport teranyar Honda yang baru diluncurkan pada September 2022 lalu. Memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Desain bodi model ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.



Motor-motor Keren Honda Curi Perhatian di WSBK Mandalika 2022


Hadir dengan dua varian CBR250RR SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control.

Menemani CBR250RR, motor sport full fairing lainnya CBR150R turut menyapa pengunjung booth Honda. Mengusung mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan kenyaman dan handling yang sempurna dalam bermanuver, CBR150R cocok digunakan dalam aktifitas harian baik perkotaan maupun di lintasan.



Motor-motor Keren Honda Curi Perhatian di WSBK Mandalika 2022


Motor sport lainnya yang hadir pada booth Honda yaitu CB150X mengusung desain outstanding adventure touring dengan nuansa tampilan big bike yang memberikan performa berkendara maksimal dan sarat akan kenyamanan. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan ketika menjelajah ataupun berkendara sehari-hari.

Selain tipe sport, skutik penjelajah Honda ADV160 juga turut menyapa para pengunjung WSBK 2022. Berbekal mesin 160cc berpendingin cairan, dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power), model ini mampu menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang ramah lingkungan. Selain berperforma tangguh, skuktik ini sarat dengan fitur kenyamanan.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan konsumen pecinta motorsport sekaligus menjawab harapan mereka dalam memiliki partner berkendara yang sesuai dengan gaya hidup pengendara khususnya para pecinta adrenalin balap. Selain menghadirkan produk motor sport terbaik, beragam aksesoris dan apparel Honda juga kami hadirkan di booth Honda bagi para pengunjung,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)