Real Madrid Resmi Kesetrum Mobil Listrik, Dapat Gratis BMW iX, i4, dan i7

Rabu, 16 November 2022 - 15:48 WIB
loading...
Real Madrid Resmi Kesetrum Mobil Listrik, Dapat Gratis BMW iX, i4, dan i7
Kiper klub Real Madrid, Thibaut Courtois mendapatkan mobil listrik gratis dari BMW. Foto/DOK. BMW
A A A
JAKARTA - Seluruh pesepakbola dari klub Liga Spanyol, Real Madrid dapat mobil listrik gratis dari BMW. Total ada tiga mobil listrik buatan BMW yang diberikan ke seluruh anggota tim dan pelatih Real Madrid. Ketiganya adalah BMW iX, BMW i4, dan BMW i7.

Hebatnya lagi BMW tidak hanya memberikan mobil-mobil itu ke tim sepakbola Real Madrid saja. Perusahaan mobil dari Jerman itu juga memberikan mobil yang sama buat tim sepakbola perempuan Real Madrid dan tim bola basket Real Madrid.

Pemberian mobil-mobil listrik buatan BMW itu merupakan hasil dari kerja sama Real Madrid dan BMW. Selain itu Real Madrid juga telah berkomitmen pada elektrifikasi. Hal itu membuat mereka harus mengganti mobil ofisial yang mereka gunakan sebelumnya dengan mobil listrik .

Baca juga : Dikepung Mobil Listrik, Toyota Prius Hybrid Baru Resmi Diluncurkan

Real Madrid Resmi Kesetrum Mobil Listrik, Dapat Gratis BMW iX, i4, dan i7


Diketahui sebelumnya Real Madrid telah bekerja sama dengan perusahaan mobil Jerman lainnya, Audi. Saat itu Audi menyerahkan 23 mobil mewah buatan mereka ke skuad Real Madrid. Hanya saja kerja sama itu berakhir karena durasi kerja sama yang telah terpenuhi.

Lebih lanjut setiap pemain dan pelatih Real Madrid dibebaskan untuk memilih mobil yang mereka inginkan. Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti memilih mobil sedan listrik BMW i4. Mobil listrik yang sama juga diberikan kepada Thibaut Courtois, David Alaba, dan Karim Benzema.

Baca juga : Sedan Paling Mewah dari Honda Kini Punya Desain dan Performa Baru

Real Madrid Resmi Kesetrum Mobil Listrik, Dapat Gratis BMW iX, i4, dan i7


Sebaliknya beberapa pemain Real Madrid seperti Luka Modric, Toni Kroos, Eden Hazard, dan Daniel Carvajal memilih BMW iX. Khusus BMW i7 nantinya akan digunakan sebagai mobil para petinggi klub Real Madrid. Pasalnya mobil listrik itu merupakan model flagship dari mobil listrik BMW yang ada saat ini.

Diketahui BMW i4 dan BMW iX juga dipasarkan di Indonesia oleh BMW Group Indonesia. Kedua mobil listrik itu dijual dengan harga yang fantastis yakni di atas Rp2 miliar.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1872 seconds (11.210#12.26)