Bodykit Karya Anak Bangsa, KARMA, Mejeng di SEMA Show Amerika

Kamis, 24 November 2022 - 14:30 WIB
loading...
Bodykit Karya Anak Bangsa, KARMA, Mejeng di SEMA Show Amerika
KARMA Bodykit karya Kiki Anugraha semakin terus mendapatkan pengakuan dunia otomotif internasional. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Pelaku modifikasi Indonesia semakin mentereng lagi di hadapan masyarakat internasional. Salah stau produk anak bangsa di dunia modifikasi, KARMA Bodykit berhasil tampil di ajang pentas modifikasi mobil internasional, SEMA Show 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat baru-baru.

Capaian ini semakin memperpanjang kiprah KARMA Bodykit di pentas internasional. Pasalnya sebelum sukses mejeng di SEMA Show 2022 Las Vegas, bodykit yang dirancang oleh modifikator dalam negeri Kiki Anugraha itu sudah ada di lima negara.

Kehadiran KARMA Bodykit di SEMA Show 2022 sangat istimewa. Pasalnya tidak sembarangan produk otomotif yang bisa tampil di ajang pentas modifikasi tingkat internasional itu.

Di ajang itu KARMA Bodykot menampilkan produk terbarunya di 2022 berlabel KARMA Porsche Cayman 987.2. Sesuai namanya, bodykit terbaru KARMA ini menempel pada Porsche Cayman milik kreator konten otomotif terkenal di Amerika Serikat, Tyler Cordura.

Menurut Kiki Anugraha, founder KARMA Bodykit, Tyler Cordura merupakan salah satu tokoh anak muda penyuka modifikasi di Amerika yang menjadi rujukan trend dan gayanya dalam mendandani mobil kesukaannya.”Setiap modifikasi dan arahannya selalu menjadi kiblat anak muda penyuka modif di sini. Bisa dilihat postingan di Instagram-nya,” jelas Kiki.

Ditambahkan Kiki, untuk bodykit Cayman ini, sebenarnya sudah dibuat produksi ketiga. Adapun bodykit KARMA Cayman 987 edisi perdana sudah menempel pada Porsche Cayman merah maroon milik Mochamad Chandra Kurniawan atau biasa disapa Charock. Cayman KARMA milik Charock ini rilis perdana di tahun 2020.

Body kit KARMA Cayman terdiri dari bumper depan, bumper lips, side skirt bumper belakang, fender, over fender, dan wing spoiler. Desain agresif khas KARMA Bodykit juga menjelma lewat air-dam besar serta mempertahankan lekukan khas di ujung bumper dan side skirt. Sehingga membuatnya tampil beda dengan produk body kit lainnya.

Baca juga : Pengin Punya MPV Hybrid, Ini Harga dan Skema Kredit Cicilan Lengkap Toyota Innova Zenix

Bodykit Karya Anak Bangsa, KARMA, Mejeng di SEMA Show Amerika


Semua fungsi dan performa body kit ini sudah diperhitungkan secara matang, termasuk pemasangannya yang plug and play. KARMA Bodykit diproduksi dari material FRP (Fibreglass Reinforced Plastics) grade A. Bahan tersebut dipilih karena konstruksinya yang fleksibel, namun kuat serta ringan. Dipadukan dengan sentuhan karbon pada bagian lips yang semuanya dikerjakan secara hand made oleh sumber daya manusia (SDM) dalam negeri.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1830 seconds (11.252#12.26)