Lindungi Mesin Motor, Federal Oil Kantongi Label IOB 2022

Rabu, 30 November 2022 - 01:42 WIB
loading...
Lindungi Mesin Motor, Federal Oil Kantongi Label IOB 2022
Ilustrasi penggunaan oli motor mesin pada sepeda motor . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Federal Oil yang merupakan merek pelumas kendaraan bermotor rekomendasi ahli, dan telah hadir 34 tahun di pasar otomotif tanah air, meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2022 dari salah satu media nasional.



Penghargaan ini diberikan secara khusus kepada merek-merek Indonesia yang diselenggarakan secara virtual pada Rabu (22/11/2022).

Tujuan dari gelaran ini adalah untuk memberikan penghargaan terhadap performa merek dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun–tahun. Adapun cara penilaian yang dilakukan adalah dengan melakukan survei independen yang melibatkan 5.500 responden yang tersebar di beberapa kota besar yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Rommy Averdy Saat, selaku Federal Oil Brand General Manager PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan bahwa, Federal Oil akan terus konsisten memberikan produk yang berkualitas, dan menghadirkan program-program yang menarik bagi setiap pemangku kepentingan di pasar pelumas yang saat ini semakin berkembang dan kompetitif dalam hal teknologi.

"Terima kasih kepada SWA dan semua pihak terkait atas apresiasi yang diberikan, karena segala usaha dan upaya kami diterima pasar dengan baik. Upaya bersama ini tidak hanya dari Federal Oil saja, tapi dari semua lini yang terkait " jelasnya.

Federal Oil menerima penghargaan Indonesia Original Brand 2022 dengan predikat Very Good pada kategori Motorcycle Lubricant. Ke depannya diharapkan semua pemangku kepentingan yang terkait dapat saling bersinergi dalam mencapai tujuan bersama.

Dan sejalan dengan kampanye Federal Oil tahun ini yaitu rekomendasi ahli bikin nyaman, dimana produk-produk yang kami hadirkan
merupakan rekomendasi dari para ahli yang mampu membuat nyaman para pengguna motor tanah air.

"Tentunya kami juga berterima kasih kepada para distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Federal Oil. Kami berharap kedepannya mampu selalu memberikan brand experience yang lebih baik lagi" tutupRommy.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2640 seconds (0.1#10.140)