Suzuki Boulevard C50 Siap Jadi Penantang Harley-Davidson Cruiser

Senin, 12 Desember 2022 - 17:09 WIB
loading...
Suzuki Boulevard C50 Siap Jadi Penantang Harley-Davidson Cruiser
Suzuki Boulevard C50 siap jadi pembunuh Harley-Davidson Cruiser. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Suzuki resmi menghadirkan cruiser Boulevard C50 2022 dengan menggunakan mesin V-Twin 805cc, cruiser Suzuki ini akan menantang Harley-Davidson model cruiser.



Suzuki Boulevard C50 2022 menggunakan rangka baja double craddle yang kuat siap untuk mengarungi jalanan atau touring . Styling generasi baru menggabungkan isyarat visual dari warisan cruiser Amerika.

Seperti dilansir dari MCN, warna merah yang dipadukan krom, serta spatbor depan dan belakang yang dalam dengan ujung melebar.

Suspensi belakang tipe tautan dibentuk untuk meniru garis keras penjelajah tradisional, yang menghubungkan swingarm gaya truss dan peredam kejut tunggal dengan penyesuaian per preload tujuh tingkat.

Tangki bahan bakar 4,1 liter bergaya klasik melengkapi spatbor kelambu besar yang melayang di atas ban belakang 15 inci lebar dan ban depan 16 inci yang dipasang pada roda krom gaya bicara.

Sampul baja tahan karat yang disikat melindungi garpu depan yang kokoh, sedangkan shock belakang bergaya tautan yang tersembunyi memperhalus pengendaraan sekaligus memberikan tampilan old-school, hard-tail pada motor ini.

Ban gemuk pada velg krom lebar bergaya palang menghadirkan tampilan nostalgia sekaligus menghadirkan performa modern.

Boulevard C50 hadir dengan pilihan warna seperti CandyDark Red, Black Fire, Brilliant white dan metalik Grey.

Harga Suzuki Boulevard C50 dibanderol dengan harga memulai dari USD8299 atau setara Rp159 juta.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)