TVS Kenalkan Apache RR 310 Lewat Gameloft's Asphalt 8:Airbone

Selasa, 20 Desember 2022 - 10:59 WIB
loading...
TVS Kenalkan Apache RR 310 Lewat Gamelofts Asphalt 8:Airbone
TVS Motor Company mengumumkan kemitraannya dengan Gameloft untuk merek Asphalt 8: Airborne . FOTO/ IST
A A A
TOKYO - TVS Motor Company mengumumkan kemitraannya dengan Gameloft untuk merek Asphalt 8: Airborne menampilkan sepeda motor andalannya, TVS Apache RR 310.


Hal ini sekaligus menjadikan TVS Motor sebagai pabrikan kendaraan roda dua India pertama yang menghadirkan pengalaman balap virtual menggunakan sepeda motor andalannya ke paltform Asphalt 8 Gameloft (salah satu game balap motor terkemuka di dunia).

Integrasi ini juga menandai terjunnya TVS Apache ke dunia game, memperluas komitmennya untuk memberikan pengalaman balapan yang tak tertandingi kepada 4,8 juta lebih pelanggannya, baik itu online maupun offline.

Hal ini sejalan dengan meningkatnya minat untuk bermain game di kalangan penggemar balap dan target audiens TVS Apache. Selain itu, integrasi ini juga sebagai media lain bagi perusahaan untuk berinteraksi dengan para penggemar di seluruh dunia, bahkan saat mereka sedang tidak mengendarai sepeda motor.

Seri TVS Apache dibangun dari TVS Racing, didasarkan pada filosofi "Track to Road" dan filosofi ini juga terwujud dalam setiap sepeda motor TVS Apache melalui performa terbaik di segmennya, teknologi dan desain yang unik.

Mengomentari kemitraan ini, Vimal Sumbly, Head Business - Premium, TVS Motor Company, mengatakan, “TVS Motor Company sangat antusias bermitra dengan Gameloft, karena menghadirkan TVS Apache RR 310 dalam franchise game populer - Asphalt 8: Airborne.

Seri TVS Apache berperan penting dalam mengembangkan budaya sepeda motor premium dan merupakan merek populer di kalangan penggemar sepeda motor dan Gen-Z.

Kami yakin bahwa kolaborasi dengan Gameloft, akan membantu meningkatkan kesadaran akan merek TVS Apache, yang menargetkan kumpulan konsumen baru sambil terlibat secara online dengan pelanggan kami.

Dengan inisiatif seperti ini, TVS Apache telah menjadi salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di segmennya, dan terus berlanjut untuk menunjukkan fokusnya dalam menghadirkan platform inovatif untuk terhubung dengan pelanggan.”

Ikut menyambut kerjasama ini, Alexandre Tan, SVP Brand Partnerships & Advertising di Gameloft, menyampaikan, "TVS Motor adalah mitra yang hebat dan kami senang mereka bergabung dengan kami untuk pertama kalinya dalam kompetisi baru ini. Dengan mitra baru ini, kami sangat senang menghadirkan inovasi baru dan eksklusif dalam game, menciptakan hubungan yang lebih dalam dengan merek TVS Motor dan komunitas waralaba Asphalt.”
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)