Kejutan Jelang Tahun Baru, Ada Dua Fitur Anyar di Mitsubishi Xpander

Selasa, 20 Desember 2022 - 08:00 WIB
loading...
Kejutan Jelang Tahun Baru, Ada Dua Fitur Anyar di Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander kini memiliki dua fitur baru yang bermanfaat buat konsumen. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - Menjelang tahun baru 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan dua fitur baru di Low MPV andalan mereka, Mitsubishi Xpander . Mobil yang pertama kali dirilis pada 2017 kini mendapatkan fitur air-filtration di sistem Air Conditioning (AC) dan wireless charging.

Fitur air-filtration ini ternyata sangat berpengaruh besar pada kondisi kesehatan pemilik mobil. Pasalnya fitur tersebut menjamin kondisi interior Mitsubishi Xpander jadi lebih sehat.

Air-filtration diketahui bekerja dengan mengeliminasi mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan. Jadi partikel-partikel ukuran 20-50 mikrometer bisa dihilangkan berkat fitur tersebut.



Kejutan Jelang Tahun Baru, Ada Dua Fitur Anyar di Mitsubishi Xpander


"Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Diketahui fitur Air-filtration itu diberikan ke tiga varian Mitsubishi Xpander yaitu Ultimate, Sport, dan Exceed. Penambahan fitur Air-filtration membuat harga Mitsubishi Xpander disesuaikan yakni tambahan harga Rp2 juta untuk Mitsubishi Xpander Ultimate dan tambahan harga Rp1 juta untuk varian Sport dan Exceed.



Khusus untuk Mitsubishi Xpander Ultimate, penambahan harga Rp2 juta bukan saja karena adanya fitur air-filtration tapi juga karena penambahan fitur lain yakni wireless charging. Fitur ini memungkinkan pemilik mobil mengisi ulang baterai tanpa harus menggunakan kabel.

Keberadaan wireless charging semakin meningkatkan sisi fungsionalitas Mitsubishi Xpander. Pasalnya mobil itu telah memiliki power outlet di setiap baris jok mobil. Jadi pemilik dan penumpang mobil tidak perlu khawatir ponsel mereka kehabisan baterai selama berada di perjalanan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4672 seconds (0.1#10.140)