Fitur Unggulan Honda WR-V, Berkendara Jadi Aman dan Nyaman

Kamis, 22 Desember 2022 - 16:14 WIB
loading...
Fitur Unggulan Honda WR-V, Berkendara Jadi Aman dan Nyaman
Honda WR-V merupakan salah satu produk terbaru Honda yang punya beberapa fitur unggulan. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Honda WR-V merupakan salah satu produk terbaru Honda yang punya beberapa fitur unggulan. Beberapa fitur unggulan yang diusung oleh Honda WR-V ini antara lain seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Honda Sensing.

Mobil yang diluncurkan pada November 2022 oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) kemarin ini menjadi SUV kompak selanjutnya milik Honda setelah sebelumnya CR-V dan HR-V laris di pasaran.

Baca juga : Terjual 2.589 Unit, Honda WR-V Terlaris Tipe Paling Tinggi

Dilansir dari laman resmi Honda, Remote Engine Start ini dapat menyalakan mesin dari jarak jauh. Fitur ini tersedia untuk semua tipe Honda WR-V.

Kemudian ada Walk-Away Auto Lock yang dapat mengunci pintu mobil secara otomatis setelah pengendara meninggalkan mobil.

Lalu, terdapat pula fitur Honda Sensing, berupa serangkaian teknologi yang terdiri dari beberapa fitur keamanan yaitu CMBS, LKAS, RDM, ACC, LCDN, dan Auto High-Beam Headlights.

Collision Mitigation Brake System (CMBS) ini dapat membantu pengendara dengan memberikan tanda dan mengurangi kecepatan kendaraan saat terdapat potensi berbenturan. Sehingga dapat mengurangi dampak atau bahkan menghindari kecelakaan.

Lane Keeping Assist System (LKAS) yang dapat menjaga kendaraan berada pada jalur dan akan memberikan getaran dan visual bila mobil keluar dari jalur.

Road Departure Mitigation System (RDM), fungsinya untuk dapat mendeteksi kemungkinan kendaraan keluar dari jalur atau meninggalkan jalan.

Adaptive Cruise Control (ACC), dapat mengatur kecepatan mobil dengan memperkirakan jarak mobil yang berada di depan maupun di belakang. Fitur ini juga dapat menghentikan kendaraan secara otomatis tanpa harus menginjak rem.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)