Layanan Auto2000 Memanjakan Pemilik Kendaraan Toyota

Minggu, 25 Desember 2022 - 22:00 WIB
loading...
Layanan Auto2000 Memanjakan Pemilik Kendaraan Toyota
Auto2000 totalitas dalam memberikan pelayanan kepada konsumen termasuk melalui layanan digital. Foto/Anton C
A A A
JAKARTA - Merawat mobil secara benar dan sesuai dengan yang dijadwalkan membuat kondisi mobil selalu prima. Selain itu, melakukan perawatan berkala itu berarti kondisi kendaraan bisa diketahui lebih menyeluruh secara rutin. Ketika ditemukan komponen yang rusak pada kendaraan, bisa segera dilakukan penggantian.

Berkendara pun menjadi aman dan nyaman, Hal itulah yang dirasakan oleh Widorini Arum Indarti (48). Pemilik Toyota Veloz tipe Q bernopol B1469 DFG. Mobil berkelir putih yang dibelinya pada Desember 2021 itu menjadi tunggangan sehari-hari. Meskipun baru berusia setahun, namun mpbil miliknya itu sudah menempuh perjalanan ribuan kilometer.
Bagi Widorini, melakukan servis rutin secara berkala di bengkel resmi seperti Auto2000 membuatnya nyaman.

“Servis di bengkel resmi kita tidak merasa was-was. Waktu pengerjaan sudah terjadwal, sparepart pun sudah pasti genuine,”ujarnya, kemarin. Wanita yang bermukim di Kompleks IKPN, Pesanggrahan Jakarta Selatan ini mengaku merupakan pengguna mobil Toyota sejak remaja. Bahkan, sebelumnya dia memiliki Avanza Veloz lansiran 2018 berkelir putih. “Avanza Veloz yang lama dijual, diganti yang baru, Karena fitur kemanan dan kenyamanannya sangat bagus,”ungkapnya.

Dengan melakukan servis di bengkel resmi, lanjut dia, dirinya bisa memastikan kondisi dan performa kendaraan yang dimilikinya. Usia pakai kendaraan menjadi lebih panjang. Tak hanya itu, dengan menggunakan komponen resmi berstandar pabrikan, dirinya merasa tenang karena garansi kendaraan tetap berlaku sesuai dengan buku panduan pemilik kendaraan. “Servis selalu di bengkel resmi, sejak dulu,”paparnya.

Beragam kemudahan dan pengalaman menyenangkan juga dirasakan oleh Popo Mustafa (52). Pria yang bermukim di kawasan Jatayu, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu menilai, keunggulan servis di bengkel resmi adalah teknisinya. “Teknisi ini sangat penting karena mobil kita akan diperbaiki oleh teknisi. Sehingga jika diserahkan ke yang ahlinya, kita jadi tenang,”sebutnya.

Dia pun menilai, bengkel resmi apalagi sekelas Auto2000 tidak akan sembarangan dalam memberikan pelayanan. Dia menilai, teknisi bengkel resmi Auto2000 sudah sangat terlatih. Para teknisi Auto2000 telah mengantongi sertifikat Toyota Global. Sehingga secara kompetensi tak perlu diragukan. Hal itu membuat pemilik mobil merasa aman untuk mempercayakan mobil kesayangannya di tangan teknisi-teknisi berpengalaman dan terlatih.

Popo pun bercerita pengalaman kerabatnya saat mengganti kaca spion karena dicuri orang. “Penggantian dilakukan di body and repair Auto2000 Ciledug. Petugasnya yang datang untuk mengambil mobilnya, setelah selesai kembali diantarkan. Itu tentu sangat memudahkan dan menguntungkan bagi pemilik mobil,”urainya.

Menurut Popo, banyak manfaat yang didapatkan jika melakukan servis berkala di bengkel resmi. Salah satunya yakni menjaga mesin kendaraan selalu dalam performa yang maksimal. Dengan melakukan perawatan kendaraan secara rutin di bengkel resmi Auto2000, dia bisa memastikan semua sistem di mobilnya bisa bekerja dengan baik. “Jadi, kita tak perlu was-was. Berkendara pun menjadi lebih tenang dan nyaman,” tuturnya.

Bagi pemilik mobil Toyota, melakukan servis kendaraan secara berkala di Auto2000 kini semakin mudah. Dealer terbesar kendaraan Toyota itu semakin memanjakan konsumennya dengan beragam fasilitas, termasuk melalui digitalisasi. Dengan Auto2000 Digiroom, masyarakat kini merasakan beragam kemudahan di dalam genggaman. “Sekarang semakin mudah, booking servis bisa lewat handphone. Tanya banyak hal terkait kendaraan juga gampang, termasuk saat kita ingin tahu promo atau harga mobil baru,”sebut Popo.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)