Motor Listrik Charged Kini Bisa Dibawa Pulang tanpa Langganan

Jum'at, 30 Desember 2022 - 14:00 WIB
loading...
Motor Listrik Charged Kini Bisa Dibawa Pulang tanpa Langganan
Charged Indonesia memberikan kesempatan buat masyarakat Indonesia memiliki motor listrik dengan cara berlangganan dan beli putus. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Charged Indonesia memberikan kesempatan buat masyarakat Indonesia untuk memiliki tiga motor listrik buatan mereka. Opsi ini melengkapi pilihan langganan yang mereka berikan sebelumnya.

Diketahui sebelumnya Charged Indonesia menyediakan mekanisme berlanggananyang fleksibel dan terjangkau dengan biaya Rp1,650,000 (net) per bulan dan flat untuk semua jenis motor. Ketiga motor listrik yang mereka sediakan adalah Charged Rimau, Charged Anoa, dan Charged Maleo. Ketiga motor listrik itu hadir dengan keunggulan dan spesifikasi yang berbeda.

“Sejak diluncurkan perdana pada 24 Oktober 2022, masyarakat menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk memiliki motor kami. Untuk menjawab permintaan masyarakat, maka kami memutuskan untuk mulai menambahkan opsi kepemilikan per 1 Januari 2023,” jelas Stephanus Widi, Chief Commercial Officer Charged Indonesia.



Motor Listrik Charged Kini Bisa Dibawa Pulang tanpa Langganan


Untuk membawa pulang motor listrik itu Charged Indonesia memberikan tiga konfigurasi harga. Charge Rimau dijual dengan harga Rp48 juta on the road (OTR), Charged Anoa di harga Rp46 juta OTR, dan Charged Maleo di harga Rp38 juta OTR.

Harga tersebut meliputi satu motor, satu baterai 60V/45AH dan satu regular charger 10A. Untuk upgrade ke fast charger 15A, penambahan jumlah baterai dan penambahan jumlah charger juga dapat dilakukan dengan biaya tambahan.



Motor Listrik Charged Kini Bisa Dibawa Pulang tanpa Langganan


Setiap unit motor listrik Charged sudah termasuk garansi bateraitigatahun atau 1,500 siklus baterai.Selain itu juga diberikangaransi sparepartdua tahun atau 20.000 kilometer, tergantung mana yang tercapai terlebih dulu. Namun perlu diketahui garansi itu tidak termasuk untuk part yang habis pakai seperti kampas rem dan sejenisnya serta kerusakan akibat pengguna atau bencana alam. Charged Indonesia juga memberikan servis gratis (khusus jasa) 2 tahun dan software update gratis 2 tahun.

"Bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian, dapat mengunjungi E-Shed Charged Indonesia di Kemang - Jakarta Selatan dan Cikupa - Tangerang setiap hari Seninsampai dengan Sabtu, pukul 09.00 - 17.00 WIB," tulis keterangan resmi Charged Indonesia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)