Maeving RM1 Motor Listrik Buatan Inggris Bergaya Klasik Habis

Jum'at, 06 Januari 2023 - 23:03 WIB
loading...
Maeving RM1 Motor Listrik Buatan Inggris Bergaya Klasik Habis
Maeving RM1 motor listrik bergaya retro buatan Inggris. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Inggris memproduksi sepeda motor listrik RM1, memiliki desain retro yang mempesona akan tetapi juga kemampuannya yang mengesankan.



Seperti dilansir dari Rideapart, salah satu yang menjadi daya tarik dari sepeda motor listrik Maeving RM1 ini adalah baterainya yang dapat kalian lepas dan ganti dengan mudah.

Dengan begitu kalian akan mendapatkan jarak tempuh yang lebih jauh selama kalian memiliki baterai ekstra yang sudah terisi penuh.

Dengan desainnya yang mempesona ini rasanya ada banyak pengguna jalan lainnya yang akan memalingkan kepala mereka untuk melihat sepeda motor listrik ini.

Dari segi spesifikasi, RM1 memiliki pilihan tipe baterai tunggal atau dua baterai dan dapat dipacu masing-masing hingga 64 kilometer (km) dan 128,7 km.

Menariknya, baterainya bisa dilepas untuk diisi menggunakan stop kontak jenis apapun.

Baterai Maeving juga dapat dibeli secara terpisah sebagai pengganti dan dijual seharga £995 dan dilengkapi dengan garansi tiga tahun.

Baterainya menggunakan sel dari LG dengan kapasitas 50,4V dan berat 12 kilogram (kg). Pengisian penuh membutuhkan waktu sekitar empat jam.

Selain harga sepeda motor yang disebutkan di atas, varian RM1 lainnya dengan dua baterai berharga 6.990,00 Pound Sterling.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)