Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Meluncur di Indonesia

Selasa, 17 Januari 2023 - 12:28 WIB
loading...
Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Meluncur di Indonesia
YIMM resmi meluncurkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing YIMM resmi menghadirkan produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang melengkapi jajaran produk Classy Yamaha.

BACA JUGA - Bos Yamaha Penasaran Lihat Pembalap Yamaha Rayakan Kemenangan di Podium

” Yamaha kembali menghadirkan pilihan line up produk yang semakin lengkap kepada konsumen, yaitu dengan menghadirkan Grand Filano Hybrid Connected dengan desain yang lebih fashionable serta high-class dan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur modern terbaru, termasuk juga penggunaan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha,'' tutur Dyonisius Beti, President Director & CEO PT YIMM dalam keterangan persnya Selasa (17/1/2023).

Menurut Dyonisius kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter seperti Maxi Yamaha.

Kepraktisan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected didukung beragam keunggulan lain seperti Convenience Hook Carabiner, gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis saat membawa banyak barang.

Kemudian pengendara dapat always on selama berkendara dengan memanfaatkan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget dan tetap tenang menyimpannya pada Spacious Front Pocket sebagai ruang penyimpanan yang dapat dibuka tutup saat membawa barang pada bagian depan.

Semakin praktis, seluruh tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Selain kepraktisan, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memberikan kenyamanan berkendara bersama penumpang dengan memiliki desain footstep yang lebih luas untuk kenyamanan saat berboncengan dengan penumpang, serta lampu Hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Pengendara juga akan lebih nyaman dan tenang dikarenakan sudah menggunakan ban tapak lebih lebar dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 - 12" serta tubeless sehingga berkendara lebih stabil dan menyenangkan.

Seluruh keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin membuktikan eksistensinya sebagai bagian dari Classy Yamaha untuk pengendara yang mengutamakan lifestyle dan ingin menjadi pusat perhatian saat berkendara.

Mewakili karakter masyarakat Indonesia, maka Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX dan NEO.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3014 seconds (11.252#12.26)