Kalla Toyota Resmi Pasarkan Varian Baru Alphard dan Vellfire

Senin, 01 Juni 2015 - 15:10 WIB
Kalla Toyota Resmi Pasarkan Varian Baru Alphard dan Vellfire
Kalla Toyota Resmi Pasarkan Varian Baru Alphard dan Vellfire
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota meluncurkan secara resmi All New Alphard dan All New Vellfire untuk pasar Sulawesi khususnya Makassar. Berbasis konsep Grandeluxe, model terbaru dari MPV luxury terlaris ini tidak hanya sekedar bergaya kemewahan, namun benar-benar secara utuh menawarkan kemegahan.

“Kehadiran All New Alphard dan All New Vellfire ini wujud apresiasi sekaligus konsistensi Toyota atas keberadaan MPV Luxury di Indonesia, sebagai pilihan utama konsumen tanah air selama 6 tahun berturut-turut di segmennya,” ungkap Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, Senin (1/6/2015).

Dia menjelaskan, All New Alphard hadir dengan desain yang memperlihatkan karakter yang kuat atas nilai kemewahan dan kemegahan. Sedangkan All New Vellfire mengekspresikan desain yang stylish.

Dibandingkan model sebelumnya, sejumlah perubahan mendasar dilakukan untuk All New Alphard dan All New Vellfire yaitu pada sistem suspensi dan mesin baru, dimensi yang lebih luas, interior yang lebih lengkap, serta sejumlah peralatan navigasi.

"Untuk area pemasaran Kalla Toyota sendiri, perolehan rata-rata market share sebesar 64.12 % di kelas MPV Luxury dan total penjualan dari 2009 – 2014 sebesar 66 unit," terangnya.

Kalla Toyota yakin kehadiran All New Alphard dengan varian 2.5 X, 2.5 G dan 3.5 Q serta All New Vellfire 2.5 G akan membawa dinamika baru di segmen MPV Luxury di dalam negeri. (Baca juga: Mesin Tambah Besar All New Alphard Tambah Irit BBM).

Kinerja penjualan Alphard yang mendominasi segmen MPV Luxury selama 6 tahun, akan bertambah kuat dengan kehadiran model terbaru yang lebih megah ini.

Hariyadi memaparkan, sejak secara resmi masuk ke Indonesia pada 2008, Toyota Alphard berhasil mendorong angka penjualan segmen MPV premium Toyota dengan menjadi market leader.

Dalam 3 (tiga) tahun terakhir (2012-2014). Bahkan pada 2014 lalu, dengan angka penjualan 12 unit, Alphard berhasil menguasai 44,7% pasar di segmennya. Dan mengalami kenaikan 44,2 % sehingga pada tahun 2015 mencapai 88,9 % pada market share.

“Didukung jaringan dealer Toyota yang tersebar luas, pelanggan Toyota tidak hanya akan memiliki kendaraan VIP Class, tapi juga pelayanan purna jual yang lebih memudahkan. Selain layanan gratis dan garansi resmi dari Toyota, serta penawaran Premium Experience,"pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4060 seconds (0.1#10.140)