Honda Tambahkan Fitur Canggih pada New Accord

Rabu, 03 Juni 2015 - 15:58 WIB
Honda Tambahkan Fitur Canggih pada New Accord
Honda Tambahkan Fitur Canggih pada New Accord
A A A
JAKARTA - Tak peduli melihat lesunya pasar automotif di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) tetap meluncurkan New Honda Accord VTi-L ES. Mobil yang diluncurkan hari ini Rabu, (3/6/2015) didalamnya ditambahkan beberapa fitur keselamatan.

Fitur baru ini merupakan pengembangan teknologi Honda yang disebut 'Honda Sensing', yang terdiri dari Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist System (LKAS). Ketiga fitur ini pertama kalinya disematkan pada mobil Honda di Indonesia.

"Ditambahkannya fitur ini, New Honda Accord kini semakin canggih sekaligus menambahkan nilai plus untuk salah satu produk unggulan Honda. Tampilan luarnya nyaris tanpa perubahan" jelas Corporate Communication Manager HPM, Yoseph Swasono Agus, saat acara peluncuran dikawasan Jakarta Selatan.
honda new accordNew Honda Accord juga telah dirancang dengan struktur Pedestrian Protection. Fitur ini untuk meminimalkan luka yang dialami pejalan kaki saat terjadi tabrakan.

Ada juga fitur Hill Start Assist (HSA) yang membantu pengemudi saat berhenti di tanjakan, dengan mencegah mobil mundur saat akan melaju kembali, dan juga Emergency Stop Signal yang memberi isyarat dalam bentuk kedipan lampu rem saat terjadi pengereman mendadak.

Fitur keselamatan lain yang sebelumnya telah ada adalah sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Pretensioner and Load Limiter Seat Belt, serta tempat khusus untuk mengaitkan kursi bay di jok belakang.

New Honda Accord yang merupakan lawan pasar Toyota Camry dan Mazda6, memberikan empat pilihan warna, yaitu Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic dan Crystal Black Pearl. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp650 juta (on-the-road Jabodetabek).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8887 seconds (0.1#10.140)