Hankook Jadi Ban Resmi Truk Mercedes-Benz Actros Terbaru

Jum'at, 05 Juni 2015 - 19:20 WIB
Hankook Jadi Ban Resmi Truk Mercedes-Benz Actros Terbaru
Hankook Jadi Ban Resmi Truk Mercedes-Benz Actros Terbaru
A A A
JAKARTA - Hankook Tire memperluas portofolionya dengan menjadi ban Original Equipment (OE) di segmen kendaraan komersial muatan berat. Dengan memasok enam ukuran ban yang berbeda untuk truk Mercedes-Benz Actros terbaru.

Sebuah pengembangan produk lebih lanjut di pasar yang sangat kompetitif. Melalui perpanjangan kontrak antara Hankook Tire dengan Mercedes-Benz yang telah terjalin sejak 2014, akan semakin memperkuat hubungan Hankook Tire dengan Damiler AG.

Selanjutnya, Hankook Tire berencana untuk memanfaatkan momentum yang bagus di segmen kendaraan komersial muatan berat dengan meningkatkan persediaan ban ukuran lainnya dalam waktu dekat.

Hankook akan menyediakan empat tipe ban yang berbeda yaitu AL10, DL10, AM06 dan DM03. Untuk memenuhi standar emisi Euro VI di eropa, fitur ban yang kohesif dan ramah lingkungan merupakan perpaduan yang tepat untuk kendaraan komersial muatan berat. Karena mampu menempuh jarak yang lebih tinggi, lebih hemat bahan bakar dan memiliki hambatan gulir yang rendah.

Vice Chairman dan CEO dari Hankook Tire, Seung-Hwa Suh mengatakan dalam keterangan resminya “Investasi berbasis inovasi kami pada kualitas terbaik, terutama pada ban dengan teknologi tinggi telah terbayar dengan adanya perjanjian kerjasama ban OE dengan truk Mercedes-Benz”.

Ia menambahkan, “Hankook Tire akan memperluas segmen ban premium untuk truk pada tahun-tahun mendatang dengan produk baru yang lebih canggih.”
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9863 seconds (0.1#10.140)