Mengenal Lebih Dalam Fitur dan Spesifikasi Suzuki Celerio

Senin, 08 Juni 2015 - 16:26 WIB
Mengenal Lebih Dalam Fitur dan Spesifikasi Suzuki Celerio
Mengenal Lebih Dalam Fitur dan Spesifikasi Suzuki Celerio
A A A
JAKARTA - Celerio sebuah city car terbaru besutan Suzuki, mempunyai desain yang menjadi ciri khas mobil-mobil buatan pabrikan Jepang berlogo S ini. Bodi mungilnya, Celerio memiliki lekukan tubuh yang elegan. Bila dilihat sekila, bagian depannya mirip dengan Ertiga.

Tampilan depan mobil mempunyai bentuk grill melengkung, terkesan menyatu dengan dua headlamp-nya. Tampilan depan yang sederhana membuat tongkrongannya tampak elegan.

Bagian samping tidak terlalu muluk Suzuki memberikan sentuhan. Ciri khas jendela melengkung terlihat sejalan dengan bodi samping yang meminimalkan lekukan.

Sedangkan pada bagian belakang justru berlawanan dengan desain bagian depan. Meskipun masih minimalis namun, adopsi tampilan 'kakak'-nya Swift sangat terlihat, ini memancarkan aura sporty.
celerioMenengok Interior
Celerio yang tampil sebagai city car modern, memiliki desain kabin pengemudi dan penumpang yang cukup menarik. Meskipun city car, mobil ini mempunyai ruang kabin yang cukup luas.

Hal ini akan memberikan kenyamanan baik pengemudi maupun penumpang. Suzuki membekali Celerio dengan panel dashboard yang user friendly. Ini artinya pengemudi Celerio bisa mengetahui kondisi mobilnya secara mudah.

Mobil lima pintu ini juga dibekali dengan bangku yang kesemuanya menggunakan jok berkualitas demi memberikan kenyamanan premium pada penggunanya.

Dengan dilengkapi fitur hiburan EZ Gizmos mampu menghasilkan kualitas audio mumpuni. Kapasitas bagasi cukup luas, yaitu 254 liter.

Meski hanya city car level menengah, dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem audio 4 speaker yang akan memberikan dentuman akustik yang pas. Fitur-fitur lain seperti radio, compact disc player, slot USB, serta koneksi Bluetooth juga dihadirkan oleh Suzuki Celerio ini.

Selain fitur hiburan tersebut, Suzuki juga melengkapi spesifikasi Suzuki Celerio dengan panel MID atau Multi Information Display pada dashboard-nya yang akan membantu pengemudi mengontrol kondisi mobilnya.

Fitur Keamanan
Selain fitur hiburan yang sangat lengkap, spesifikasi Suzuki Celerio juga dibekali dengan fitur-fitur keselamatan guna menjamin rasa aman pengemudi dan penumpangnya. Selain sistem pengereman ABS, Suzuki Celerio juga telah dibekali dengan fitur dual Air Bags.

Sayangnya, fitur keamanan seperti ini hanya bisa ditemukan pada Suzuki Celerio varian tertinggi. Tapi varian Celerio dibawahnyalainnya tetap dibekali dengan fitur-fitur keamanan standar.

Spesifikasi Suzuki Celerio tipe standar juga telah dilengkapi dengan fitur Immobilizer, Child-Prooft Rear Door Lock, serta Rear Center Seat Belt yang dapat memberikan keamanan dan kenyamanan pada penumpangnya.

Untuk dimensinya, Suzuki Celerio memiliki panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.540 mm dan ground clearance 145 mm, serta radius putar sebesar 4,7 meter.

Mesin
Sedangkan jantung pacu, Celerio telah dilengkapi mesin K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 998 cc yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 68 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm.

Ini adalah point untuk menarik hati konsumen khususnya anak muda serta keluarga yang ingin menambahkan mobil ke-2 khususnya yang tinggal wilayah perkotaan.

Celerio hadir dengan empat warna pilihan yaitu Sunshine Yellow, Snow White, Start Silver Metallic dan Super Black Pearl. Banderol yang ditawarkan Suzuki untuk Celerio transmisi Manual dijual Rp146 juta sedangkan transmisi CVT dilepas Rp158 juta (on the road Jabodetabek).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9004 seconds (0.1#10.140)