Perluas Pelayanan dan Jaringan Suzuki Buka Dealer di Mamuju

Rabu, 10 Juni 2015 - 15:39 WIB
Perluas Pelayanan dan Jaringan Suzuki Buka Dealer di Mamuju
Perluas Pelayanan dan Jaringan Suzuki Buka Dealer di Mamuju
A A A
JAKARTA - Suzuki terus mengembangkan jaringan pasar roda empat di Indonesia, dengan diresmikannya outlet fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di Mamuju, Sulawesi Barat. Terkait hal ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Megahputra Sejahtera (MPS).

Outlet terbaru yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman, merupakan outlet MPS ke-10 yang diresmikan oleh PT SIS sepanjang semester pertama 2015. Sebelumnya SIS juga telah meresmikan fasilitas 3S di antaranya di daerah Bireuen, Aceh, Lampung, Bali, Jawa Tengah hingga ke Bengkalis, Riau.

PT Megahputra Sejahtera adalah Dealer Suzuki roda-4 dengan wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. PT MPS berdiri sejak 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 14 outlet

Dalam keterangan resmi Suzuki, outlet terbaru ini berdiri di area seluas 3.500m2 dengan total luas bangunan sebesar 16.500m2. Terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas 552 m2, lantai 2 seluas 531 m2 dan bengkel seluas 552 m2.

Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman. Serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

"Dengan diresmikannya outlet Megahputra Sejahtera ini, merupakan bentuk upaya kami untuk memperluas jaringan bisnis Suzuki serta mendekatkan produk dan layanan Suzuki Roda Empat bagi masyarakat di wilayah Mamuju, Sulawesi Barat," kata Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Bagi Suzuki sendiri, peresmian outlet ini melanjutkan program perluasan jaringan kami sepanjang semester pertama tahun 2015, sebagai komitmen untuk memberikan kualitas terbaik kepada konsumen.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2327 seconds (0.1#10.140)