Antusias Para Dealer Mitsubishi Menunggu Small MPV

Selasa, 16 Juni 2015 - 12:17 WIB
Antusias Para Dealer Mitsubishi Menunggu Small MPV
Antusias Para Dealer Mitsubishi Menunggu Small MPV
A A A
JAKARTA - Meskipun masih dua tahun lagi kehadiran small MPV 7-penumpang Mitsubishi namun, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus melakukan persiapan termasuk memperbanyak jaringan dealer. Kehadiran varian baru ini menumbuhkan semangat para diler.

Seperti diketahui penjualan kendaraan penumpang merek Mitsubishi cukup baik berkat revitalisasi yang dilakukan KTB sejak 2008. Nantinya kehadiran small MPV 7-penumpang diharapkan makin melambungkan Mitsubishi di pasar nasional.

Ditemui usai peresmian diler PT Bumen Redja Abadi (BRA) Serpong, Tangerang Selatan, kemarin (15/6), Presiden Direktur BRA Henry Kosala Wahyadiyatmika mengatakan bahwa hadirnya small MPV 7-penumpang akan akan disambut antusias dengan harapan tinggi.

"Saya yakin varian ini akan 'boom'. Penjualan segmen MPV di Indonesia mencapai 40%. Dilihat dari situ, peluangnya sudah cukup besar. Siapa pun pemainnya, pasti sukses dan penjualan naik. Begitu juga dengan Mitsubishi," kata Henry.

Menambah jaringan dealer merupakan salah satu strategi persiapan yang dilakukan KTB menyambut small MPV 7-penumpang. Hingga saat ini, sudah 17 dealer BRA berdiri, termasuk dua yang baru diresmikan tahun ini yakni di Bali dan Serpong.

Pihak KTB mentargetkan sebanyak 130 dealer hingga 2018, saat ini baru terpenuhi 72 dealer.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4338 seconds (0.1#10.140)