PS4 Dapat Stik Baru seperti Xbox

Rabu, 17 Juni 2015 - 16:58 WIB
PS4 Dapat Stik Baru...
PS4 Dapat Stik Baru seperti Xbox
A A A
LONDON - Produsen perifer Jepang, Hori akan merilis alat kontroler Horipad FPS versi terbaru untuk play station 4 (PS4) pada Juli nanti. Versi baru Horipad FPS Plus, menggunakan stik analog dan tata letak tombol yang sama, seperti kontroler Xbox, tetapi hadir juga dengan touchpad standar PS4.

Dilansir dari T3, Rabu (17/3/2015), sejak konsol game pertama kali diluncurkan telah terjadi pertempuran tidak hanya mesin yang terbaik, tetapi juga kontroler yang Anda inginkan.

Tata letak asimetris dari kontroler Xbox telah menjadi standar untuk banyak periferal pihak ketiga. Tapi, sekarang Anda bisa mendapatkan setup yang sama di PlayStation.

Horipad FPS sebelumnya juga menggunakan tata letak yang sama dengan Xbox, tetapi tanpa touchpad sehingga banyak kehilangan beberapa fungsi kunci pada PS4.

Harga secara teratur telah menjatuhkan Xbox One yang masih kehilangan pangsa pasar dari konsol Sony. Lembaga data dan analisis, IHS memperkirakan kesenjangan penjualan melebar selama beberapa tahun ke depan, terutama di Eropa. Mereka memprediksi perbedaan antara PS4 dan Xbox One sebesar 22 juta perangkat pada 2019.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0585 seconds (0.1#10.140)