Pertamina Sediakan Posko Mudik Gratis Pengguna Motor

Senin, 29 Juni 2015 - 12:12 WIB
Pertamina Sediakan Posko Mudik Gratis Pengguna Motor
Pertamina Sediakan Posko Mudik Gratis Pengguna Motor
A A A
JAKARTA - Seperti tahun sebelumnya, Pertamina Lubricants kembali menghadirkan program-program menarik selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Khususnya bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua.

Dengan bekerjasama dengan beberapa sponsor, Pertamina menjual Paket Ketupat dengan "Isi Hebat, Harga Hemat” yang dijual dengan harga di bawah harga pasar. Berisi beraneka rupa yang bermanfaat bagi para pemudik.

Hanya dengan Rp50 ribu untuk paket eksklusif Enduro Racing dan Rp45 ribu untuk paket eksklusif Enduro Matic. Pelanggan bisa mendapatkan 1 botol pelumas Enduro Racing/Matic, sabun cair JF Sulfur, minyak Aromatic 1001, minuman oksigen Fitoxy, peta mudik, masker berkendara, merchandise Pertamina serta voucher yang bisa ditukar dengan hadiah menarik dan kupon hadiah langsung untuk menikmati fasilitas yang ada di Posko Lesehan Enduro.

Paket yang dijual terbatas ini bisa didapatkan di bengkel-bengkel tertentu di wilayah Jabodetabek, Banten, Bandung dan Cirebon serta di Posko Lesehan Enduro.

Selain menjual paket murah persiapan mudik, Pertamina kembali menyediakan Posko Lesehan Enduro sebagai tempat istirahat. Tahun ini Posko Lesehan Enduro akan siaga 24 Jam di 4 titik masjid di sepanjang jalur Pantura dan Selatan, mulai 12 Juli hingga 16 Juli 2015.

Tersedia fasilitas gratis ta’jil, service ringan, pijat radisional, medis ringan, serta tempat istirahat. Beberapa fasilitas beroperasi pada jam-jam tertentu. Posko Lesehan Enduro diberikan secara Cuma-cuma bagi para pemudik agar dapat beristirahat dengan baik.

Selain itu, ada berbagai game dan hadiah menarik setiap melakukan pembelian pelumas Enduro. Hadiah langsung yang bisa didapatkan berupa kipas, parfum, water pump, polo shirt, jaket, baju koko, sarung, dan sajadah.

Berikut daftar lokasi posko Lesehan gratis Enduro
:
• Masjid Al Falah, Ds.Kamijaya, Dawuan Barat, Cikampek, Kab. Karawang
• Masjid Al Ij'Tihad, Ds. Sukahaji, Patrol, Indramayu
• Masjid Jami'e At Tuqo, Ds. Citemu, kec.Mundu, Cirebon
• Masjid Nurul Huda, Ds. Pamalayan, kec. Cijeunjing, Ciamis

Diharapkan dengan adanya Posko Lesehan Enduro ini membantu para pemudik motor bisa melepas lelah dengan baik. Sehingga dapat melanjutkan perjalanan dengan kondisi badan kembali segar dan fit, yang pada akhirnya bisa meminimalisir resiko kecelakaan karena kelelahan. Program ini dihadirkan Pertamina khusus di bulan yang spesial bagi para pelanggan spesialnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8718 seconds (0.1#10.140)