Tali Apple Watch Bikin Daya Tahan Baterai Hingga 30 Jam

Senin, 29 Juni 2015 - 13:37 WIB
Tali Apple Watch Bikin Daya Tahan Baterai Hingga 30 Jam
Tali Apple Watch Bikin Daya Tahan Baterai Hingga 30 Jam
A A A
CUPERTINO - Pengguna Apple Watch kini bisa semakin lama bergaya, karena daya tahan baterai mampu hingga mencapai 30 jam. Semua itu berkat tali jam khusus Apple Watch.

Dilansir dari Clapway, Senin (29/5/2015), perangkat ini berguna bagi para pengguna Apple Watch yang kerap berpotensi mengalami terlalu lama pengisian. Pada dasarnya perangkat elektronik tidak bisa terlalu mengisi daya. Dan jika memang sudah penuh, secepatnya harus dicabut.

Namun, jika mereka mengisi daya terlalu lama, akhirnya akan mengurangi kapasitas total energi baterai. Sehingga perangkat pun akan cepat mati bahkan sampai tidak dapat digunakan kembali.

Perangkat bernama Reserve Strap ini telah melalui dua kali desain ulang sejak debutnya pada awal Maret. Pengembangnya, Lane Musgrave dan John Arrow telah bekerja siang dan malam untuk menghasilkan tali jam yang terkesan chic dan memiliki daya tahan lebih lama.

Tampilan akhir adalah lebar 25mm, ketebalan 3-9mm, dengan berat total 65 gram. Kabarnya, dirancang terbuat dari bahan karet dan logam digabungkan menjadi beberapa sintetis Band Thermoset Elastomer silikon yang akan tahan air.

Proses pengiriman akan dimulai pada 3 November 2015. Apple mengabarkan, dengan tali ini pengguna dapat menggunakan Apple Watch dengan tenang, karena dapat terus bertahan sepanjang hari.

Untuk memulai pengisian, cukup tekan tombol power sekali. Jam tangan dapat digunakan selama proses pengisian, dengan memakan waktu sekitar 60-75 menit.

Jika pengguna melepaskan tali pada saat digunakan, Apple Watch langsung menyimpan daya 100%. LED akan menyala hijau, kuning atau merah tergantung pada muatan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8036 seconds (0.1#10.140)