Tiga Produk Jagoan Turtle Brand

Selasa, 30 Juni 2015 - 14:37 WIB
Tiga Produk Jagoan Turtle Brand
Tiga Produk Jagoan Turtle Brand
A A A
JAKARTA - Car charger, USB cable, dan tempered glass screen protector adalah tiga produk andalan yang dibawa Turtle Brand ke Indonesia.

Car charger mereka dilengkapi empat lubang USB, lampu indikator LED, serta pengisian daya cepat. Power IC diklaim mampu membagi aliran listrik stabil di setiap port USB. ”Cocok bagi yang sering beraktivitas di luar dan memiliki mobilitas tinggi,” ungkap Andi Djoe, Marketing Manager PT Axindo Infotama, pemegang resmi lisensi Turtle Brand. Nah, USB cable keluaran Turtle Brand ditujukan untuk iPhone, iPad, atau iPod Touch generasi paling baru. Panjang kabelnya 1,5 meter.

”Kabel ini dirancang untuk mengisi daya dan memindah data. Kedua hal itu sangat sering dilakukan pengguna smartphone. Jadi, harus dipilih yang berkualitas,” papar Andi. Terakhir, tempered glass screen protector disebut Andi mudah dipasang, memiliki permukaan halus, tapi tetap keras. Ketika rusak, hanya retak menjadi bagian-bagian kecil saja.

”Kacanya juga sudah dilapis Oleophobic yang tidak meninggalkan jejak tangan, sidik jari, debu, atau minyak, serta mudah dibersihkan,” pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9054 seconds (0.1#10.140)