Toyota Sediakan Parsel Banjir Hadiah

Rabu, 01 Juli 2015 - 13:35 WIB
Toyota Sediakan Parsel Banjir Hadiah
Toyota Sediakan Parsel Banjir Hadiah
A A A
MAKASSAR - PT Kalla Toyota - PT Hadji Kalla menghadirkan program Pesta Rejeki Semarak Lebaran (Parsel) di Mall Ratu Indah (MARI) Makassar. Ajang ini memamerkan enam tipe, yakni Toyota FT-86, All New Yaris, Toyota Rush, Toyota Agya, Toyota Vios, dan Toyota Avanza.

Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin menjelaskan, program ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia, yang ingin menambah koleksi mobil barunya. Perusahaan juga bermaksud memberikan berkah ramadan ke konsumen.

"Kami menawarkan uang muka mulai dari Rp17 Juta untuk Tipe Avanza, dan untuk pembelian Toyota All New Yaris juga mendapatkan penawaran uang muka yang rendah, mulai dari Rp21 juta," ujarnya, di MARI Makassar, Rabu (1/7/2015).

Aswan menambahkan, khusus pembelian melalui leasing Toyota Astra Finance, Amanah Finance, dan Astra Credit Company, akan mendapatkan hadiah selama promo berlangsung. Tak hanya itu, setiap pembelian unit Toyota Avanza di lokasi pameran, akan mendapatkan tambahan subsidi senilai Rp2 juta.

"Kami menargetkan penjualan sebanyak 200 unit selama masa pameran, dan saat ini sudah ada sebanyak 93 unit Surat Permintaan Kendaraan (SPK) didominasi oleh tipe Avanza," tandasnya. Program ini hadir sejak 26 Juni dan akan berakhir 5 Juli 2015 bertempat di atrium MARI.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0040 seconds (0.1#10.140)