Penjualan Mobil Juni Masih Flat

Selasa, 07 Juli 2015 - 10:33 WIB
Penjualan Mobil Juni Masih Flat
Penjualan Mobil Juni Masih Flat
A A A
MICHIGAN - Juni merupakan bulan yang baik soal penjualan mobil. Tetapi jika dilihat ke belakang lagi, maka jumlah tersebut tidak sesuai yang diharapkan, sehingga boleh dikatakan jika penjualan mobil Juni masih flat.

Dikutip dari Leftlanenews, Selasa (7/72015), sebagian besar produsen mencatatkan peningkatkan penjualan di bulan lalu. Tapi jika diperhatikan dari grafik penjualan, sebagian besar dipergunakan untuk memperbaiki penjualan pasar armada yang kurang menguntungkan.

Misalnya, Ford berhasil menghasilkan keuntungan 1,5% dari penjualan bulan lalu. Namun, produsen mobil berbasis Dearborn sebenarnya mencatat penjualan ritel, yang masih kurang dari Fiat Chrysler. Hal itu sebenarnya belum pernah terjadi dalam enam tahun.

Sementara itu, penjualan GM merosot 3% secara keseluruhan pada Juni lalu, namun penjualan ritel perseroan naik sebesar 6,8%.

"Penjualan ritel jauh lebih penting daripada penjualan secara keseluruhan," ucap Presiden TrueCar, John Krafcik kepada Automotive News. Dia menuturkan, dari retail bisa melihat siapa yang benar-benar berkinerja baik dalam memenangkan hati pelanggan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8239 seconds (0.1#10.140)